Follow Us

Disebut-sebut Jadi Korban Meninggal Kecelakaan Pesawat 47 Tahun Lalu, Pria Ini Buat Keluarganya Syok Saat Tiba-tiba Pulang ke Rumah

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Selasa, 27 Juli 2021 | 19:51
(ilustrasi) Disebut-sebut Jadi Korban Meninggal Kecelakaan Pesawat 47 Tahun Lalu, Pria Ini Buat Keluarganya Syok Saat Tiba-tiba Pulang ke Rumah
Aerotime

(ilustrasi) Disebut-sebut Jadi Korban Meninggal Kecelakaan Pesawat 47 Tahun Lalu, Pria Ini Buat Keluarganya Syok Saat Tiba-tiba Pulang ke Rumah

Sosok.ID - Sosok pria satu ini gegerkan publik seantero negaranya saat pulang ke rumah setelah dinyatakan meninggal dunia 47 tahun silam.

Bagaimana tidak, pria ini diketahui menjadi salah satu korban kecelakaan maut pesawat yang terjadi hampir lima puluh tahun lalu.

Bahkan dikabarkan, dalam insiden kecelakaan pesawat tersebut tak ada satupun penumpang yang berhasil selamat.

Namun tiba-tiba sosok pria ini menampakkan diri di hadapan keluarga dan kerabat setelah dinyatakan tewas 47 tahun lalu hingga buat geger.

Baca Juga: Korban Tragedi Pesawat Militer Filipina Kebanyakan Tentara Muda, Jadi Kecelakaan Angkatan Udara Terburuk, 50 Tewas

Menurut The Sun, Senin (26/7/21) kisah ini dialami oleh pria tua bernama Sajid Thungal yang berusia 69 tahun.

Keberadaannya setelah dianggap tewas dalam kecelakaan pesawat 47 tahun lalu menarik perhatian media dunia.

Kisahnya bermula ketika Thungal mengucapkan selamat tinggal kepada orang tua dan 8 saudara kandungnya dan meninggalkan kampung halamannya di kota Kottayam, negara bagian Kerala, India pada tahun 1974 untuk bekerja di Teluk Persia.

Pada saat itu, usianya baru 22 tahun.

Baca Juga: Setelah Tragedi SJ 182, Lion Air dan Garuda Indonesia Gagal Mendarat di Pontianak, Pilot Divert Demi Keselamatan, Apa yang Terjadi?

Pada saat itu Thungal berpartisipasi dalam menyelenggarakan sebuah acara di Abu Dhabi, ibu kota Uni Emirat Arab (UEA), untuk penyanyi dan penari dari India.

Namun pada Oktober 1976, grup pertunjukan yang bekerja dengan Thungal selama 10 hari tewas dalam kecelakaan pesawat.

Source : intisari-online.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest