Seenak Jidat, Diduga Muak Dengar Suara Anak-anak Ngaji, Anggota DPRD Tutup Akses Umum dan Rumah Tahfiz Alquran dengan Tembok

Warga RT 2, RW 5, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang, Makassar, resah dengan adanya pagar tembok yang berdiri di TRIBUN-TIMUR.COM/MUSLIMIN EMBA
Warga RT 2, RW 5, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang, Makassar, resah dengan adanya pagar tembok yang berdiri di

Sosok.ID - Oknum anggota DPRD Kabupaten Pangkep dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), menuai kecaman akibat tindak semena-mena menutup akses fasilitas umum.

Ia adalah Amiruddin, yang membangun tembok di atas jalanan umum di RT 2, RW 5, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang, Makassar.

Bukan hanya itu, tembok tersebut juga menutup akses pintu belakang salah satu rumah tahfiz Alquran, termasuk pintu belakang salah satu rumah warga di sampingnya.

Mengutip Tribun Timur dan Tribun Makassar, Amiruddin diduga menutup jalanan dengan tembok karena terganggu dengan suara anak-anak mengaji.

Baca Juga: Kapok, Buntut Sikap Arogan Asisten Rizky Billar, Wartawan Sambangi Polres Metro Jakarta Selatan: Kita Punya Bukti Lengkap!

Ketua RW 5, Abd Azis mengatakan, jalan setapak di belakang rumah tahfiz itu kerap dijadikan lokasi bermain sambil belajar mengaji para santri.

"Alasannya dia (Amiruddin) tutup karena ini anak-anak tahfiz ribut katanya karena sering mengaji di sini," katanya saat ditemui di lokasi, Jumat (23/6/2021) siang, mengutip Tribun Makassar.

Lokasi yang dimaksud Abd Azis itu, tepat di depan rumah Amiruddin.

"Jadi ini anak-anak tahfiz, sering belajar ngaji di sini sambil main. Di sini juga anak-anak tahfiz sering lewat kalau ke masjid salat ashar," ujarnya.

Baca Juga: Bupati Alor Ngamuk ke Staf Risma, Merasa Tak Dianggap Bantuan Diserahkan Lewat DPRD, Mensos: Tidak Ada yang Bisa Dihubungi

PROMOTED CONTENT

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR