Follow Us

Dulunya Penyayang, Sikap Suami Berubah Kasar, Hancurkan Ponsel dan Tega Kurung Istri dan Anak

Rina Wahyuhidayati - Jumat, 25 Juni 2021 | 20:38
Ilustrasi kekerasan pada anak
Suryamalang

Ilustrasi kekerasan pada anak

Sosok.ID - Sebelumnya dikenal sebagai sosok penyanyang, suami berubah menjadi kasar bahkan tega kurung istri dan anaknya.

Selain kasar, pria itu juga berubah pendiam sampai pada akhirnya mengurung istri dan anaknya di dalam rumah berlokasi di Seremban Malaysia, Rabu (23/6/2021) malam.

Melansir dari Harian Metro, (24/6/2021) perempuan bernama Nur Asma Husna Mohamed Fuad (31) menerangkan suaminya mengalami depresi berat.

"Ia adalah seorang suami dan ayah yang penyayang, serta berperan besar dalam keluarga, saya tidak menyangka ia bertindak demikian," menjelaskan yang ia alami.

Suami Nur Asma Husna yang juga berusia 31 tahun diyakini mengalami depresi akibat kehilangan pekerjaannya hingga mengurung istri dan anaknya.

Anggota pemadam kebakaran Malaysia datang menyelamatkan keluarga ini dengan membuka pengunci pintu rumah, setelah pria tersebut mengurung istri dan anaknya di rumah.

Baca Juga: Susah Payah Selamatkan Mayat Wanita yang Mengambang di Laut, Petugas Ini Malah Menyesal Setelah Berhasil Mengangkutnya ke Darat, Ternyata...

"Tiga hari sebelum kejadian, ia tampak berbeda, banyak termenung dan jika berbicara tidak masuk akal," katanya.

"Bila saya bertanya, ia tidak menjawab kalau pun menjawab hanya beberapa patah kata, ia terlihat sangat tidak stabil, tapi saya berpikir positif dan sama sekali tidak menyangka akan kejadian seperti ini," tambahnya.

Sebutnya, pada malam kejadian, sebelum mengurung di dalam rumah, suaminya sempat menghancurkan ponselnya.

"Pada malam kejadian, tiba-tiba suami merusak ponsel saya, melihat keadaan dan sikapnya demikian saya menjadi takut dan keluar rumah dan berteriak meminta pertolongan tetangga," sebutnya.

Ibu dari dua orang anak ini juga turut menjelaskan bahwa suaminya bukan tipe yang suka meminta bantuan ketika mengalami kesulitan.

Source : Harian Metro

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest