Follow Us

Covid-19 di Indonesia Meroket Tajam, Rizky Billar dan Lesti Kejora Justru Digadang Bakal Gelar 3 Agenda Pernikahan Akbar

Rifka Amalia - Jumat, 25 Juni 2021 | 09:41
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Instagram/@rizkybillar

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Sosok.ID - Pedangdut Lesti Kejora dan kekasihnya, Rizky Billar akan segera melangsungkan pernikahan.

Pasangan yang belakangan memiliki sejagat penggemar ini bahkan sudah bersiap dengan 3 agenda besar.

Hal itu menjadi sorotan lantaran Indonesia saat ini sedang sangat membatasi kerumunan, mengingat kasus covid-19 meroket tajam di hampir seluruh wilayah, khususnya Pulau jawa.

Kapasitas rumah sakit di Jawa telah penuh dan kuwalahan menerima pasien Covid-19.

Baca Juga: Jelang Akad Nikah, Tiba-tiba Lesti Kejora Ungkap Habiskan Uangnya Sendiri Untuk Gelar Lamaran, Rizky Billar Tak Modal?

Tak jarang beberapa rumah sakit mendirikan posko tambahan.

Di sisi lain, tidak diketahui secara rinci bagaimana agenda besar dalam rangkaian pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar akan berlangsung.

Apakah Lesti dan Billar akan mengundang sejagat tamu untuk hadir di rangkaian acara pernikahannya, atau terdapat pembatasan demi mencegah pandemi saat ini.

Hal itu masih menjadi teka-teki.

Baca Juga: Tak Kalah dari Atta-Aurel, Sosok Bos TV Ini Bakal Tayangkan Acara Nikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Selama 12 Jam, Ini Rangkaian Prosesinya!

Sementara itu melansir Grid.ID, Lesti Billar dan Rizky Billar melalui perwakilannya mengumumkan rangkaian acara pernikahan mereka melalui sebuah konferensi pers.

Dalam tayangan YouTube HITZ INFOTAINMENT, pada Rabu (23/6/2021), perwakilan tim produksi 'Cinta Abadi Leslar' mengungkapkan bahwa terdapat 3 rangkaian pernikahan.

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest