Follow Us

Bak Paranormal, 2 Tahun Lalu Sosok Artis Ternama Ini Beri Peringatan Keras Pada Rezky Aditya Jauh Sebelum Suami Citra Kirana Diisukan Hamili Wanita Lain: Jaga Rumah Tangga Lo!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Rabu, 23 Juni 2021 | 10:57
Bak Paranormal, 2 Tahun Lalu Sosok Artis Ternama Ini Beri Peringatan Keras Pada Rezky Aditya Jauh Sebelum Suami Citra Kirana Diisukan Hamili Wanita Lain: Jaga Rumah Tangga Lo!
Instagram/cikirezkyadhitya

Bak Paranormal, 2 Tahun Lalu Sosok Artis Ternama Ini Beri Peringatan Keras Pada Rezky Aditya Jauh Sebelum Suami Citra Kirana Diisukan Hamili Wanita Lain: Jaga Rumah Tangga Lo!

Sosok.ID - Rumah tangga pasangan artis muda Rezky Aditya dan Citra Kirana kini tengah diguncang prahara saat sang suami disebut hamili wanita lain hingga punya anak berusia 8 tahun.Pengakuan wanita berinisial W ini pun menuai banyak sorotan lantaran rumah tangga pasangan Rezky Aditya dan Ciki, sapaan sang istri tengah bahagia-bahagianya.8 tahun lalu wanita berinisial W disebut melahirkan anak perempuan hasil hubungan terlarang dengan Rezky Aditya.

Bukan menggertak, bahkan sosok wanita misterius ini mengaku siap bila harus diminta lakukan tes DNA.

Baca Juga: Nyawa Mikhayla Terancam Saat Bermain di Luar Rumah, Nia Ramadhani Sampai Menagis Tak Karuan di Pinggir Jalan, Reaksi Tetangga Jadi Sorotan!Pernikahan yang baru berusia seumur jagung, atau berjalan tahun ketiga antaran Rezky Aditya dan Citra Kirana pun disebut goyah.

Ternyata hal seperti ini pernah diprediksi oleh sosok artis ternama sekaligus sahabat Rezky Aditya 2 tahun lalu.Sosok artis ini tak lain adalah Nia Ramadhani yang ternyata miliki hubungan sangat dekat dengan Rezky Aditya bahkan keduanya saling curhat masalah kehidupan.Sebelum mantap menikahi Citra Kirana, Rezky Aditya pun menyempatkan diri meminta wejangan soal rumah tangga pada Nia Ramadhani.

Baca Juga: Dagangan Dikritik Sadis hingga Gemparkan Jagat Maya, Disebut Mahal dan Tidak Enak, Begini Nasib Toko Roti Nia Ramadhani Kini

Hal itu diungkapkan Nia Ramadhani saat hadir di acara pernikahan Citra Kirana dan Rezky Adhitya, Desember 2019 lalu.Nia yang berbahagia melihat Rezky akhirnya menikah meminta sahabatnya itu untuk menjaga rumah tangganya dengan Citra Kirana."Well @thereal_rezkyadhitya ... Selamat sekali lagi My one and only Best Friend Karena sekarang your new chapter of life has just begun. The beginning of you and @citraciki," tulis Nia Ramadhani.

"Jadikan @citraciki pusat dunia lo. Lo udah belajar banyak dari cerita cerita gw, tentang pernikahan. Dan lo juga udah belajar banyak dari pengalaman lo sendiri," terang Nia.

Baca Juga: Lemasnya Nia Ramadhani, Nyawa Mikhayla Nyaris Terenggut di Depan Mata, Histeris di Pinggir Jalan Sampai Jadi Tontonan Warga: Udah Stop!Ibu tiga anak itu terus meyakinkan agar Rezky yang selama ini dicap playboy bisa menjadi suami dan ayah yang baik."So i’m pretty sure! I know, you’ll be a great husband! Jaga rumah tangga lo. Bangun dengan kasih dan pertahankan rasa Cinta selalu seperti saat pacaran. Selamat ya ky Congrats for your new beginning,and remember to Always cherish your wife," pungkasnya.

"Thank u mba ade. Terharu gw," balas Rezky Aditya di kolom komentar.

Baca Juga: Mikhayla Nyaris Tertabrak di Jalan, Nia Ramadhani Histeris Dengar Kabar dari Kru TV: Stop, Mama Takut

Apa yang diungkapkan oleh istri pengusaha muda, Ardi Bakrie ini pun seolah seperti ramalan yang bakal terjadi pada rumah tangga Rezky Aditya.Dan benar saja, dua tahun setelah mengungkapkan wejangan soal pernikahan, sang sahabat Rezky Aditya kini tengah diterpa badai rumah tangga.

Baca Juga: Tak Segan Usir Nia Ramadhani, Ardi Bakrie Tegas Larang Istrinya Lakukan Ini saat Bekerja: Pasti Dikunci di Depan Rumah

Bahkan bila terbukti benar isu yang beredar, rumah tangga pasangan artis muda ini bisa saja guncang hingga berakhir dengan perceraian.

Kita doakan semoga rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana baik-baik saja, ya. (*)

Source : Instagram, GridFame.ID, GridStar.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest