Follow Us

Tak Tega Lihat Kedua Anaknya Terpapar Virus Corona, Sosok Sutradara Kondang Ini Senang Saat Dinyatakan Positif Covid-19, Ternyata Ini Alasannya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 18 Juni 2021 | 19:13
Tak Tega Lihat Kedua Anaknya Terpapar Virus Corona, Sosok Sutradara Kondang Ini Bahagia Saat Dinyatakan Positif Covid-19, Ternyata Ini Alasannya!
Instagram @zaskiadyamecca

Tak Tega Lihat Kedua Anaknya Terpapar Virus Corona, Sosok Sutradara Kondang Ini Bahagia Saat Dinyatakan Positif Covid-19, Ternyata Ini Alasannya!

Sosok.ID - Sutradara kondang sekaligus suami aktris Zaskya Adya Mecca, Hanung Bramantyo mengaku sedikit senang saat dirinya dinyatakan positif covid-19.

Bukan tanpa alasan, hal itu bermula saat kedua anaknya yakni Kana Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo, dikabarkan tengah positif Covid-19.

Selama masih dinyatakan positif covid-19, kedua anaknya tersebut kini harus menjalain isolasi mandiri.

Hanung dan sang istri, Zaskia A Mecca mengaku tak tega melihat kedua anaknya tersebut menjalani pengobatan berdua saja.

Baca Juga: Cinta Laura Tuntut Permintaan Maaf Deddy Corbuzier atas Kejadian 'Bullying' 13 Tahun Silam, Ayah Azka Tolak Keras Disalahkan

Kabar mengejutkan pun datang dari Hanung Bramantyo

Lewat akun Instagram-nya, Hanung mengabarkan kepada khalayak jika dirinya dikonfirmasi positif terinfeksi virus tersebut menyusul kedua putrinya.

Tak lupa ia mengunggah foto dirinya sedang makan bersama kedua putrinya sembari isolasi mandiri.

Rupanya sutradara kondang itu telah merasa dirinya akan senasib dengan kedua putrinya lantaran mereka tidur di ruang tengah bersama-sama sebelum Sybil jatuh sakit.

Selain mengabarkan kondisinya, ia juga membagikan pesan penting bagi orang-orang yang belum pernah terpapar Covid-19 melalui caption yang ia tulis.

Baca Juga: Orang Tuanya Kerap Umbar Kemewahan, Anak Uya Kuya Bongkar Sumber Keuangan Keluarga Hingga Kerap Diminta Beri Uang Jajan pada Ayah Ibunya: Malahan Minta Duit ke Kita

"Sejak @kana.sybilla dan @kalamadali dinyatakan positif, saya sudah merasa akan ikutan mereka, oleh sebab saya tidur bareng mereka di sofa depan TV.

Source : YouTube, Tribunstyle

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest