Follow Us

Ada yang Aneh Tiap Pulang ke Rumah, Pria Ini Diam-diam Pasang CCTV Untuk Menangkap Penampakan Hantu, Tapi Justru Pergoki Sosok Istri dan Putranya Lakukan Hal Kelewatan, Begini Kronologinya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 18 Juni 2021 | 12:07
Rekaman di kamera CCTV justru menunjukkan pemandangan yang lebih ngeri.
via eva.vn

Rekaman di kamera CCTV justru menunjukkan pemandangan yang lebih ngeri.

Sosok.ID - Memasang kamera pemantau (CCTV) di rumah memang bukan hal aneh lagi bagi beberapa masyarakat di sejumlah negara.

Banyak tujuan yang dilakukan saat memasang kamera tersembunyi atau CCTV dari memantau rumah, mencegah maling, bahkan ada pula yang iseng untuk menangkap penampakan makhluk astral.

Belum lama ini seorang pria asal Australia memilih untuk memasang CCTV lantaran ada kejanggalan yang ia rasakan di kediamannya.

Ia pun menduga kejanggalan tersebut lantaran adanya aktivitas hantu di dalam rumah hingga membuat dirinya penasaran sampai memasang kamera tersembunyi.

Baca Juga: Hebohkan Publik Saat Tertangkap CCTV Ngamar di Hotel Dengan Koruptor, Artis Muda Ini Kini Menghilang dari Layar Televisi, Begini Keadaannya Sekarang!

Demi memastikan kebenaran adanya hantu di dalam rumahnya, niat tersebut ia realisasikan tanpa memberitahu penghuni lainnya termasuk sang istri.

Salah satu kamera ia pasang di dalam kamar tidurnya untuk mengetahui apakah ada makhluk halus dalam rumah.

Alih-alih menangkap penampakan hantu, pria tersebut justru harus menelan pil pahit saat melihat tayangan video dari CCTV yang ada di dalam kamar.

Melansir Eva.vn, Rabu (21/10/20), kejadian ini terjadi pada tahun 2013 silam, di Tasmania Australia, pria yang tak disebutkan namanya ini memasang kamera pengintai.

Baca Juga: Siang Bolong Asyik Bercumbu di Tengah Kebun Teh, Sejoli Ini Kini Diburu Polisi Usai Aksinya yang Terekam Kamera CCTV Gemparkan Jagad Maya

Bukannya mendapatkan penampakan hantu, pria tersebut justru mendapati sang istri tengah bergelut di atas ranjang dengan pria lain.

Source : Eva.vn

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest