Follow Us

Buat Seantero Negara Bingung, Wanita Ini Jadi Gelandangan Hingga Meninggal Padahal Kaya Raya Dan Miliki Warisan Rp 12 Miliar, Begini Kronologinya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 06 Juni 2021 | 19:42
(ilustrasi) Buat Seantero Negara Bingung, Wanita Ini Jadi Gelandangan Hingga Meninggal Padahal Kaya Raya Dan Miliki Warisan Rp 12 Miliar, Begini Kronologinya!
Gambar ilustrasi/Pixabay

(ilustrasi) Buat Seantero Negara Bingung, Wanita Ini Jadi Gelandangan Hingga Meninggal Padahal Kaya Raya Dan Miliki Warisan Rp 12 Miliar, Begini Kronologinya!

Sosok.ID - Sebuah kabar mengejutkan publik Amerika Serikat (AS) saat seorang wanita gelandangan ternyata adalah seorang miliarder.

Namun ia tak pernah merasakan kekayaannya sampai akhirnya meninggal dunia saat hidup di jalanan.

Keluarga dan kerabat pun kebingungan bagaimana bisa anggota keluarganya itu menjadi seorang gelandangan padahal dikenal miliki warisan cukup fantastis.

Kasus unik ini pun sampai saat ini jadi perhatian publik di AS.

Baca Juga: Miskin Bak Gelandangan, Pria Ini Dulunya Anak jalanan Tapi Kini Sukses Jadi CEO, Beberapa Kali Jadi Sorotan Saat Masih di Jalan Sampai Masuk TV

Seorang tunawisma yang meninggal di negara bagian Oregon, Amerika Serikat, ternyata memiliki uang warisan 884.000 dollar AS (Rp 12,65 miliar) yang tidak diklaim di rekening bank negara.

Wanita bernama Cathy Boone itu meninggal pada Januari 2020 di tempat penampungan, setelah sempat hidup di jalanan kota Astoria.

Menurut laporan KGW News yang dilansir New York Post pada Kamis (3/6/2021), Boone kecanduan narkoba dan memiliki masalah kesehatan mental.

Ayah Boone, Jack Spithall, mengeluhkan kondisi yang dialami putrinya itu dalam sebuah wawancara televisi.

Baca Juga: Kini Jadi Pemeran Film Kaya Raya, Aktor Tampan Ini Ternyata Sempat Jadi Gelandangan Demi Sambung Hidup, Herjunot: Tempat Sampah Kita Buka, Kita Ambil Makanannya

"Itu tidak masuk akal bagi saya. Uang itu masih di sana, dan dia sangat membutuhkannya," kata Spithall.

Source : Kompas.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest