Follow Us

Inspeksi Dadakan ke Lokasi Pembangunan Rumah Barunya, Atta Halilintar Geram Tak Temukan Satu Pun Karyawannya, Suami Aurel Hermansyah Syok Dengar Kejadian Mengerikan yang Menimpa Para Tukang: Banyak yang Kesurupan

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 03 Juni 2021 | 09:24
Pembangunan rumah baru Atta Halilintar terbengkalai
Kolase Instagram @attahalilintar

Pembangunan rumah baru Atta Halilintar terbengkalai

Sosok.ID - Atta Halilintar dibuat keheranan dengan proses pembangunan rumahnya yang tak kunjung menunjukkan progresnya. Bagaimana tidak? Rumah yang mulai dibangun sejak dirinya beljm menikah dengan Aurel Hermansyah itu hingga kini masih terbengkalai. Youtuber Nomor 1 di Asia Tenggara yang penasaran itu pun mendatangi lokasi pembangunan rumahnya. Meski turun hujan, tapi tidak menghalangi niat Atta mendatangi rumah yang sedang dibangun tersebut.

Baca Juga: Bak Dunia Serasa Milik Berdua, Aurel Hermansyah Main Nyosor Bibir Suami di Kamera, Atta Halilintar Gelagapan Ditonton Karyawannya: Banyak Orang!Alangkah terkejutnya Atta saat tiba di lokasi tersebut. Pasalnya tak terlihat satu tukang pun yang mengerjakan rumahnya. "Hujan-hujanan gua datangi rumahnya, tapi sampai sana. Nggak ada orang. "Semua pekerjanya gak ada Guys. Rasanya pengen marah, kesel, sebel. Berjuta rasanya Guys," kata Atta Halilintar, seperti dikutip Grid.ID dari kanal YouTube Atta Halilintar.

Baca Juga: Bisnis Atta Halilintar Beromzet Rp 10 Miliar Kini Dikuasai Aurel Hermansyah, Sulung Anang Girang Bukan Kepalang: Makasih Sayang Sudah Memberikannya ke AkuDijelaskan oleh salah satu rekan Atta Halilintar yang juga tim kontraktor, rupanya aktivitas pembangunan terhenti karena masih dalam masa libur lebaran. Selain itu, terdapat juga beberapa kendala yang menyebabkan para pekerja sempat mengalami kesurupan. Bahkan, menurut teman Atta tersebut, tukang yang mengalami kesurupan sampai jatuh sakit dan dirawat, tapi tidak juga sembuh. “Lagi liburan dulu, lebaran kan,” kata teman Atta Halilintar.

Baca Juga: Khawatir Bisnisnya Hancur di Tangan Aurel Hermanysah, Atta Halilintar Ogah Serahkan Satu Usahanya ke IstriKendalanya faktor makhluk-makhluk gaib, adalah sesuatu yang pasti. "Pasti ada bro, di sini berapa orang saja kesurupan," kata teman Atta. "Apalagi waktu bongkar rumah lama. Waktu hancurin itu banyak yang kesurupan tuh. Pohon-pohon (dibikin) tumbang, itu tuh," katanya. “Sampai sempet kemarin tuh tukang ada yang sakit, dia sampai pulang masuk rumah sakit nggak sembuh tuh.

Baca Juga: Tangan Aurel Hermansyah Kurang Dingin, Atta Halilintar Batal Serahkan Perusahaan, Prediksi Bisnisnya Bisa Tak Jalan: Kayaknya Gak Cocok"Waktu kesurupan, ngomong dia marah, tapi marahnya agak nggak ngerti pakai bahasa Sunda,” lanjutnya. Biasanya, kata teman Atta. Di tim tukang-tukang itu ada salah satu yang bisa menangani pada saat rekannya kesurupan. Atta Halilintar pun menilai bahwa pembangunan selama lima bulan ini baru mencapai 20 persen karena bagian basement membutuhkan waktu cukup lama. “Jadi lamanya nih bikin basement kayaknya,” kata pria 26 tahun itu.

Baca Juga: Masih Untung Diizinkan Dokter, Atta Halilintar Protes, Jatah Ranjang dengan Aurel Hermansyah Dikurangi Jadi 3 Kali Seminggu, Istri: Tiap Hari Gak Baik!

Terakhir, Atta Halilintar memohon doa agar rumah yang rencananya tersedia lift mobil ini segera bisa ditempati. “Ini banyak aneh-aneh, sampe dua bulan guys bayangin. Udah banyak tukang-tukang kesurupan. "Doain ya guys semoga nggak terbengkalai lagi,” jelas Atta Halilintar. (*)

Source : Grid.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest