Follow Us

Politikus Malaysia Mati Mengerikan karena Iming-iming Dukun Tentang Tongkat Soekarno

Rifka Amalia - Rabu, 26 Mei 2021 | 20:16
Mona Fandey dengan senyum mengerikannya.
Intisari

Mona Fandey dengan senyum mengerikannya.

Sosok.ID - Pada tahun 1993, sebuah kejadian mengerikan dialami oleh politikus Malaysia.

Politikus yang ingin karirnya semakin moncer tersebut, medatangi sepasang dukun atau yang disebut warga setempat sebagai bomoh, untuk meminta bantuan.

Pada 3 Juli 1993, ia diiming-imingi sebuah jimat yang bakal membantunya bertahan di dunia politik. Politikus itu dijanjikan menjadi terkuat dan tak terkalahkan.

Tapi sebelum itu, politikus bernama Mazlan Idris dari partai Pertubuhan Kebangsaan Melayu Bersatu atau dikenal dengan United Malays National Organization (UMNO) tersebut memiliki janji ritual mandi kembang.

Mazlan melakukan ritual itu untuk melipatgandakan uang.

Baca Juga: Diberi Tiga Pilihan oleh Soeharto, Terungkap Jawaban Dewi Soekarno yang Jadi Penentu Nasib Kepemimpinan Soekarno

Ritual serta iming-iming jimat dilakukan oleh dukun yang sama, yakni mantan penyanyi pop Malaysia, Mona Fandey.

Dilansir dari Intisari, malam itu Mona berjanji kepada kliennya, bahwa Mazlan akan kejatuhan uang dari langit.

Mazlan yang juga pernah menjabat sebagai salah satu Ahli Dewan Undangan Negeri (ADUN) Batu Talam/badan legislatif, Raub Pahang, Malaysia itu menuruti Mona, dan tiba di rumah Mona pukul 22.00 waktu setempat.

Mona (37), menjalankan aksi ritual bersama suaminya Mohamad Nor Affandi Abdul Rahman (36) serta asisten mereka Juraimi Hassan (23).

Juraimi saat itu membantu mempersiapkan semua keperluan ritual penggandaan uang yang dilakukan dengan upacara mandi kembang.

Baca Juga: Sosok Mohammad Achadi, Pemuda yang Dipilih Bung Karno Jadi Menteri Meski Baru Lulus Kuliah, Selalu Ingat Perkataan Sang Proklamator: Apapun Kau Kujadikan, Tirulah Saya!

Source : intisari

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest