Follow Us

Salah Pilih Sasaran, Petualangan Ngeri Sosok Tukang Daging Selama 20 Tahun Berhenti Saat Korban Mutilasi Terakhirnya Adalah Bukan Orang Sembarangan, Sudah 30 Wanita Jadi Santapannya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 24 Mei 2021 | 18:23
Ilustrasi pembunuhan. Salah Pilih Sasaran, Petualangan Ngeri Sosok Tukang Daging Selama 20 Tahun Berhenti Saat Korban Mutilasi Terakhirnya Adalah Bukan Orang Sembarangan, Sudah 30 Wanita Jadi Santapannya!
iStockphotos

Ilustrasi pembunuhan. Salah Pilih Sasaran, Petualangan Ngeri Sosok Tukang Daging Selama 20 Tahun Berhenti Saat Korban Mutilasi Terakhirnya Adalah Bukan Orang Sembarangan, Sudah 30 Wanita Jadi Santapannya!

Sosok.ID - Sebuah kasus mengerikan belum lama ini terungkap mengenai sosok penjual daging yang juga seorang pembunuh berdarah dingin.

Ia diketahui telah membantai setidaknya 30 wanita dalam kurun waktu 20 tahun terakhir.

Petualangan dari Andres Filomeno (72) ini harus berakhir di jeruji besi saat salah seorang korban terakhirnya ternyata bukan sosok sembarangan.

Pelaku mutilasi tersebut ternyata telah membunuh seorang istri anggota polisi di kota tempat tinggalnya.

Baca Juga: Ngaku dapat Bisikan Gaib, Pemuda Kanibal Nekat Mutilasi Ibu Kandung Jadi 1.000 Bagian, Enteng Akui Makan Sedikit Demi Sedikit Potongan Jasadnya

Wanita tersebut bernama Reyna Gonzalez.

Istri petugas kepolisian ini tercatat sebagai koban mutilasi terakhir yang dilakukan oleh Filomeno yang membuat dirinya harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Mengutip dari Televisa, petualangan Filomeno yang tinggal di Atiazapan de Zaragoza, Meksiko berakhir pada Jumat (14/5/2021) lalu.

Bermula dari kecurigaan Bruno Angel, seorang anggota polisi lantaran istrinya menghilang bak ditelan bumi.

Baca Juga: Ngeri! Nenek Ini Buat Jelly dari Bahan Dasar Tubuh Manusia dan Dibagikan kepada Anak-anak di Desanya, Tapi Begini Nasibnya Sekarang!

Kecurigaan mengerucut pada sosok Filomeno hingga akhirnya Bruno mendatangi kediaman pria lansia tersebut.

Source : Twitter, televisa

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest