Follow Us

Hetty Holscher dan Sule Bertemu di Momen Lebaran Usai Sempat Katai Suami Nathalie Pembohong Besar, Ini yang Selanjutnya Terjadi!

Rifka Amalia - Senin, 17 Mei 2021 | 08:01
Hetty Holscher dan Sule bertemu pasca konflik dengan Nathalie Holscher
Instagram.com/@nathalieholscher dan aset grid

Hetty Holscher dan Sule bertemu pasca konflik dengan Nathalie Holscher

Sosok.ID - Hetty Holscher, nenek dari Nathalie Holscher, sebelumnya sempat menjadi sorotan karena berbicara buruk mengenai Sule.

Hal ini terjadi kala kisruh rumah tangga Nathalie dan Sule menyeruak April lalu.

Saat itu Nathalie diketahui keluar dari rumah Sule, sementara Hetty Hoslcher dengan yakin mengatakan cucunya akan cerai.

Bahkan ketika itu Hetty sesumbar akan menyiapkan lebih dari satu pengacara untuk mengurus sidang cerai Nathalie Holscher.

Baca Juga: Benar-benar di Ujung Tanduk, Nathalie Holscher Disebut Bakal Gugat Cerai Sule, Nenek: Cucuku Tersiksa, Keluar dari Rumah Itu!

Bukan cuma itu, Hetty juga menyebut Sule sebagai sosok pembohong besar.

Tetapi ucapan-ucapan itu berubah 180 derajat setelah Hetty tahu bahwa Nathalie mengandung anak pertama Sule.

Hetty yang sempat koar-koar mengenai perceraian keduanya kemudian diam seribu bahasa. Mengaku bahagia dengan rujuknya Nathalie dan Sule.

Kini, Nathalie dan Sule sudah kembali bersama Sule dan anak-anaknya. Hetty pun mengaku sudah bertemu Sule pasca-konflik sebelumnya.

Baca Juga: Sebut Sule Pembohong Besar, Tak Cuma Perlakukan Nathalie Holscher dengan Kasar, Tabiat Negatif Sule Dikupas Sosok Ini: Sorry Saya Buka!

Dilansir dari Kompas TV, setelah kembali akur, Sule khirnya merasakan momen pertama kali berkumpul dengan keluarga besar Nathalie Holscher.

Sule dan Nathalie mendatangi rumah kakak Oma Hetty Holscher dan merayakan lebaran bersama.

Source : Kompas TV

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest