Follow Us

Gadai Rasa Malu, Nekat Muncul di TV Demi Duit, Rahasia Dapur Nissa Sabyan dan Ayus Dikuliti: Terlanjur Dicap Pelakor, Buat Apa Klarifikasi?

Rina Wahyuhidayati - Minggu, 09 Mei 2021 | 11:42
Nissa Sabyan
Instagram @nissa_sabyan

Nissa Sabyan

Sosok.ID - Merilis lagu seakan tak cukup, Nissa Sabyan bahkan berani tampil di TV meski tersandung skandal.

Sempat hilang tanpa jejak usai skandal perselingkuhanya dengan Ayus mencuat, Nissa kini bersikap seakan tak tejadi apa-apa.

Nissa bisa santai menunjukkan wajahnya ke publik meski belum memberi klarifikasi apa pun.

Kebranian Nissa ini pun mendapat reaksi keras dari publik.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, beberapa waktu lalu Nissa disebut ketahuan selingkuh dengan Ayus Sabyan yang saat itu statusnya masih menjadi suami dari Ririe Fairus.

Baca Juga: Sekian Purnama Kesaksiannya Ditunggu, Nissa Sabyan Akhirnya Klarifikasi Video Diduga Hamil Anak Ayus Sabyan, Ternyata...

Skandal tersebut sempat ramai jadi perbincangan netizen.

Hubungan gelapnya kemudian tercium oleh istri sah Ayus Sabyan dan akhirnya Ririe Fairus saat itu langsung gugat cerai.

Dilansir dari TribunJakarta.com, Pakar Mikro Eksrepsi, Kirdi Putra menyebut baik Nissa maupun Ayus diduga tak akan melakukan klarifikasi apapun.

Tak hanya itu, bahkan Kirdi Putra juga menerangkan jika Nissa dan Ayus adalah sosok orang yang pandai memanfaatkan momen.

Bahkan dengan percaya diri kini keduanya malah terus mengeluarkan lagu baru ditengah prahara isu orang ketiga yang menyebabkan rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus mesti berakhir di meja hijau.

Baca Juga: Tampil di Hadapan Iis Dahlia Saat Isu Perselingkuhan dengan Ayus Belum Kelar, Penampilan Fisik Nissa Sabyan Disorot sang Biduan: Lagi Diet atau Apa Nih?

Source : Tribun Jakarta

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest