Follow Us

Kondisi Najwa Shihab Terkapar Seorang Diri di Rumah Sakit, Berjuang Bertahan di Situasi Sulit: Ada 10 Hal yang Aku Lakukan

Rifka Amalia - Kamis, 06 Mei 2021 | 11:49
Najwa Shihab dirawat di rumah sakit
Instagram @najwashihab

Najwa Shihab dirawat di rumah sakit

Sosok.ID - Wartawan sekaligus pembawa acara Najwa Shihab, mengabarkan bahwa program yang dipandunya di televisi tidak dapat tayang untuk sementara waktu.

Hal ini lantaran Najwa Shihab sedang dirawat di rumah sakit karena gangguan usus.

Kabar tak menyenangkan ini disampaikan oleh putri Quraish Shihab pada Rabu (5/5/2021) melalui sosial media Instagramnya.

"Sejak kemarin saya harus dirawat di RS karena gangguan usus. Titip saling mendoakan ya. Semoga kita semua selalu dilindungi, diangkat segala penyakit dan diberkahi kesehatan. Aamin ya Rabb," tulis wanita yang akrab disapa Nana itu.

Baca Juga: Manusia Tak Ada yang Sempurna, Tampak Kamera Bak Wanita Tanpa Cela, Najwa Shihab Nyatanya Juga Punya Kekurangan, Akui Paling Tak Bisa Lakukan Ini

Postingan tersebut dibanjiri doa-doa baik dari para pengguna sosial media Instagram.

Adapun postingan terbaru, Kamis (6/5/2021) dilansir Sosok.ID, Najwa Shihab menyampaikan curahan hatinya menghadapi sakit di tengah pandemi Covid-19.

Ia juga mengabarkan bahwa kondisinya mulai membaik.

"Alhamdulillah hari ini sudah mulai membaik. Sisa lemas dan mual aja tapi kondisi lain seperti muntah dan diare sdh berkurang," tulis dia.

"Sakit di situasi pandemi, di kamar sendirian, gak bisa ditengok memang beda. Apalagi untuk mereka yang terpapar covid. Pasti jauh lebih berat," lanjutnya melalui Instagram @najwashihab.

Baca Juga: Tidak Selamanya Berani, Najwa Shihab Aslinya Beneran Ketar-ketir Dapat Ancaman Lewat WA saat Bongkar Kasus di Depan Kamera: Bikin Ciut

"Sending all virtual hugs to all of you fighters out there," ujar Najwa Shihab, turut berdoa untuk orang-orang yang sedang diuji dengan sakit.

Source : Instagram

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest