Follow Us

Kisah Sadis di Balik Rumah yang Diburamkan Google Maps, 10 Tahun Tempat Penyiksaan 3 Wanita, Saksi Mata Lihat Wanita Merangkak Tanpa Busana

Rifka Amalia - Jumat, 14 Mei 2021 | 14:29
Rumah yang disensor Google Maps.
LAD Bible

Rumah yang disensor Google Maps.

.ID - Sebuah rumah di kota Cleveland, negara bagian Ohio, Amerika Serikat (AS), diburamkan oleh Google Maps.

Google Maps bukan tanpa alasan melakukan hal tersebut, sebab rumah itu adalah saksi bisu 10 tahun penderitaan tiga wanita.

Tampak laiknya rumah biasa, ada kisah mengerikan yang terpendam di rumah yang sejatinya telah dirobohkan tersebut.

Google Maps tetap memburamkan rumah itu meski kini bentuk fisiknya sudah hancur.

Baca Juga: Postdam Giants, Kisah Mengerikan di Balik 'Proyek' Raja Prusia 'Mengembangbiakkan' Tentara Raksasa, dari Dipaksa 'Kawin' Hingga Meregangkan Badan

Bangunan yang disensor itu memiliki empat kamar tidur, kamar mandi, ruang bawah tanah seluas 71 meter persegi, dua teras, loteng, dan garasi terpisah.

Ruang bawah tanah di sana, menyimpan segudang rahasia sebab bangunannya kedap suara.

Tidak satu pun tahu ada kengerian di balik hunian yang tampak normal itu.

Rumah dua lantai yang beralamat di 2208 Seymour Avenue itu dihuni oleh seorang pria bernama Ariel Castro, pria asal Puerto Rico kelahiran 10 Juli 1960.

Baca Juga: Bak Hidup Segan Matipun Tak Mau, Kisah Mengerikan Wanita di Penjara Korea Utara yang Dapatkan Siksaan Tak Terbayangkan, Begini Kisahnya!

Dilansir dari Kompas.com, pada 2 Juli 2019 media LAD Bible mewartakan bahwa tiga orang wanita tinggal di rumah tersebut.

Dia adalah Amanda Berry, Gina DeJesus, dan Michelle Knight, yang disandera serta dianiaya oleh Ariel Castro selama hampir 10 tahun.

Source : Kompas.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest