Follow Us

Umi Kalsum Wanti-wanti Calon Suami Ayu Ting Ting Kudu Tanggung Jawab pada Seluruh Keluarganya: Ayu Nggak Hidup Sendiri!

Rifka Amalia - Selasa, 27 April 2021 | 18:33
Ayu Ting Ting dan Umi Kulsum
Instagram @mom_ayting92_

Ayu Ting Ting dan Umi Kulsum

Sosok.ID - Awal tahun 2021, tepatnya pada bulan Februari, pedangdut Ayu Ting Ting sempat dikabarkan akan melepas status janda.

Saat itu Ayu Ting Ting menjalin hubungan dengan pria bernama Adit Jayusman.

Namun pernikahan yang sudah terencana lebih dari 85 persen tersebut gagal terlaksana.

Tidak diketahui pasti apa penyebabnya, tetapi sempat beredar gosip Ayu Ting Ting meminta mahar bernilai fantastis.

Baca Juga: Bawaan Orok Bilqis Memang Begitu, Ayu Ting Ting Ungkap Penyebab Anaknya Mirip Orang Korea dari Lahir, Netizen: Gak Nyambung sih!

Gosip itu lantas dibantah mentah-mentah oleh Ayu. Alih-alih mahar, Ayu menyebut bahwa pernikahan melibatkan dua keluarga dan bukan pekara yang mudah.

Sontak hal itu membuat publik berasumsi bahwa ada ketidakcocokan keluarga.

"Alasan kenapa sampai bisa batal nikah, balik lagi yang selalu saya sampaikan di mana pun, kita manusia hanya bisa berencana, kalau belum jodoh, nggak bisa memaksakan," kata Ayu Ting Ting dalam kanal YouTube Qiss You TV pada Minggu (14/02).

"Apalagi pernikahan di budaya kita bukan hanya perkawinan antara dua individu aja. Jadi kita tuh harus satuin dua keluarga besar, yang berbeda latar belakang."

Baca Juga: Akui Cinta pada Pandangan Pertama, Ivan Gunawan Sebut Ada Tembok yang Menghalanginya dan Ayu Ting Ting untuk Bersama

"Tapi kita tuh bisa saling menghormati, menghargai, menyayangi satu sama lain yang di mana di dalam itu ada kewajiban pribadi atau keluarga masing-masing untuk saling menyeleraskan satu sama lain biar harmonis."

"Kalau itu tidak bisa berjalan dengan baik, ya susah untuk ke depannya. Jadi ya, kita cuma bisa berencana baik, tapi Allah menentukan jalan yang lain ya sudah," katanya lagi, ungkap Ayu Ting Ting dalam kanal YouTube Qiss You TV pada Minggu (14/02).

Source : Grid.ID, GridStar.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest