Follow Us

Luna Maya Terekam Kamera Sinis ke Ayu Ting Ting di Acara TV, Reaksinya pada Candaan Sang Biduan Disorot, Masih Pendam Kecewa?

Rina Wahyuhidayati - Rabu, 21 April 2021 | 08:17
Luna Maya Terekam Kamera Sinis ke Ayu Ting Ting di Acara TV, Reaksinya pada Candaan Snag Biduan Disorot, Masih Pendam Kecewa?
Tribun Bali - Tribunnews.com

Luna Maya Terekam Kamera Sinis ke Ayu Ting Ting di Acara TV, Reaksinya pada Candaan Snag Biduan Disorot, Masih Pendam Kecewa?

Sosok.ID - Beberapa waktu lalu, hubungan Ayu Ting Ting dan Luna Maya diketahui sempat memanas.

Pemicunya diduga karena kerjasama usaha bisnis baju (clothing) yang dilakukan Luna dan Ayu disebutkan tak berlanjut saat kontrak masih berjalan.

Ayu Ting Ting, sebut Luna, dianggap tidak profesional selama menjalankan kerjasama bisnis yang dimulai sejak akhir Agustus lalu.

Atas sikap Ayu itu Luna bahkan menghapuskan semua foto janda satu anak tersebut di situs clothing-nya, Luna Habit.

Baca Juga: Kudu Diseret Ayu Dewi Dulu, Ariel NOAH Sampai Tersandung Gegara Ogah Meleng dari Wajah Luna Maya, Gelagatnya Diketawain Mantan: Biasa Aja

“Sebenarnya secara kontrak dia (Ayu) tidak melanggar apa-apa, tapi etikanya nggak ada,” ucap Luna di sebuah infotainment, Kamis (17/11/2016) lalu.

Diakui Luna, saat itu hubungan dan kerjasama bisnisnya bersama Ayu sedang bermasalah.

Awalnya berjalan lancar, masalah muncul setelah Ayu melakukan kerjasama dengan merek clothing lain tanpa berdiskusi terlebih dulu bersama Luna.

Hal itu yang disesalkan Luna. “Ini murni masalah cara berbisnis dan etika saja,” ucap Luna.

Baca Juga: Ekspresi Haha Hihi Spontan Berubah Jadi Pucat Pasi, Luna Maya Mendadak Nangis Kejer dan Ngacir ke Belakang Panggung Gegara Sosok Ini, Melaney Ricardo: Gara-gara Lo Temen Gue Uring-uringan

Akibat keputusan Ayu bekerjasama dengan clothing lain tanpa sepengetahuannya, Luna menanggung kerugian cukup besar.

Namun, Luna tidak merinci jumlah kerugiannya.

Source : YouTube, Sripoku

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest