Follow Us

Gempar! Desiree Tarigan Gugat Ibu Angkatnya, Hotman Paris Yakin Ada Pihak yang Sengaja Menggoreng Isu Tersebut, Begini Fakta Gugatannya!

Rifka Amalia - Minggu, 18 April 2021 | 13:33
Hotma Sitompoel, Desiree Tarigan dan Hotman Paris
Instagram @mamitok dan @hotmanparisofficial

Hotma Sitompoel, Desiree Tarigan dan Hotman Paris

Sosok.ID - Perseteruan rumah tangga Hotma Sitompoel dan Desiree Tarigan, merambat ke mana-mana.

Kabar Desiree Tarigan menggugat ibu angkatnya, Muliana Tarigan bahkan kembali diangkat.

Banyak pihak yang menggaungkan narasi negatif mengenai isu tersebut.

Tak sedikit yang mempertanyakan alasan Desiree menggugat orang tua yang telah mengangkatnya sebagai anak.

Baca Juga: Percaya Diri Sepak Terjangnya Mampu Lawan Puluhan Pengacara yang Digandeng Hotma Sitompul, Hotman Paris Anggap Enteng Hinaan Banci Tampil: Aku Sendiri Lawan Puluhan

Di sisi lain, kuasa hukum Desiree Tarigan, Hotman Paris Hutapea mengungkapkan, gugatan Desiree kepada ibunya tidak bersifat perseteruan.

Dilansir dari Grid.ID, Hotman Paris Hutapea membenarkan adanya gugatan yang dilayangkan Desiree Tarigan untuk ibunya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada tahun 2018 lalu.

"Beredar di medsos, adanya daftar perkara gugatan perdata antara Desi dengan ibunya tahun 2018, juga beredar ocehan mengapa Desi seolah tega menggugat ibunya," kata Hotman Paris saat ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/4/2021), dilansir dari Grid.ID.

Hotman Paris mengatakan, alasan Desiree melayangkan gugatan kepada Muliana Tarigan adalah agar diakui sebagai anak angkat.

Baca Juga: Usir Wanita yang 22 Tahun Seranjang Dengannya, Saksi Pertengkaran Hotma Sitompoel dan Desiree Tarigan Sebut Ibu Bams eks Samsons Keterlaluan: Saya Lihat Langsung!

Pasalnya, Desiree diadopsi oleh Muliana 60 tahun silam. Di mana ketika itu, untuk mengurus surat-surat adopsi masih terbilang sulit.

Oleh karenanya Desiree mengajukan gugatan agar diakui sebagai anak secara sah di mata hukum.

Source : Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest