Follow Us

Anteng Lihat Ayu Ting Ting Mesra dengan Raffi Ahmad di TV, Nagita Slavina Disebut Pakar Sadar sang Biduan Cemburu Cuma Menang Gimmick: Dia Milik Saya

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 15 April 2021 | 17:33
Ayu Ting Ting disebut miliki rasa terpendam kepada Raffi Ahmad
Kolase Instagram/Raffi Ahmad dan Youtube/Trans TV

Ayu Ting Ting disebut miliki rasa terpendam kepada Raffi Ahmad

Sosok.ID - Sebagai istri, Nagita Slavina tak pernah menunjukkan tanggapan soal isu hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Sebaliknya, Nagita Slavina cenderung terlihat santai ketika Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad gencar gimmick mesra di layar kaca.

Bahkan sampai saat ini, Nagita Slavina tak pernah terlihat komentari isu Ayu Ting Ting dengan suaminya, Raffi Ahmad.

Baca Juga: Seolah Dapat Wangsit, Raffi Ahmad Yakin 100 Persen Nagita Slavina Bakal Segera Hamil, Kedatangan sang Ayah dalam Mimpinya Jadi Bukti: Feelingku Kuat

Isu hubungan antara Ayu Ting Ting dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad masih dibicarakan.

Bukan tanpa sebab, isu kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad beberapa tahun lalu ini dipicu oleh gimmick mesra yang dilakukan keduanya di televisi.

Kerap mengisi acara bersama, Ayu Ting ting dan Raffi Ahmad sering kali dituntut berakting sebagai pasangan sejoli atau pasutri.

Baca Juga: Bangkai Dipendam Pasti Terendus, Raffi Ahmad Nekat Jelaskan pada Rafathar yang Terjadi Padanya dan Ayu Ting Ting: Gue akan Cerita!

Imbasnya, nama Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad pernah diisukan memiliki hubungan dekat satu sama lain.

Namun menariknya, Nagita Slavina sama sekali tak pernah menanggapi isu tersebut.

Seorang ahli alam bawah sadar, Nunki menyebut gelagat tenang Nagita Slavina ini ada sangkut pautnya dengan perasaan Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Anak Sambungnya Dicap Matre Gegara Minta Pesta Pernikahan Mewah, Ashanty Buka Suara Soal Kalung Rp 12 Miliar yang Dipakai Aurel Hermansyah: Enggak Masuk Akal!

Source : Nakita.ID, YouTube

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest