Follow Us

Negara Sedang Sibuk, Inilah 4 Tokoh yang Sempatkan Hadir di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Rifka Amalia - Sabtu, 03 April 2021 | 15:07
Presiden Joko Widodo dan Menhan Prabowo Subianto
Tribunnews | Instagram @prabowo

Presiden Joko Widodo dan Menhan Prabowo Subianto

Sosok.ID - Di tengah sibuknya tugas di pemerintahan, sejumlah tokoh menyempatkan hadir di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Tiga pejabat negara dan tokoh publik mengambil peran penting dalam pernikahan putri anggota Dewan Perwakilan Rakyat fraksi PDI-P, Krisdayanti.

Seperti diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, menikah pada hari ini, Sabtu (3/4/2021).

Keduanya kini resmi berstatus sebagai pasangan suami istri, setelah melangsungkan akad sekira pukul 13.00 WIB tadi.

Baca Juga: Sedih Sempat Diundur, Tanggal Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Ternyata Punya Makna Positif, Pakar Puji Pasangan

Sebelumnya, rencana pernikahan mereka dijadwalkan pada 21 Maret 2021, namun diundur karena beberapa anggota keluarga Aurel Hermansyah terinfeksi Covid-19.

Acara yang berlangsung hari ini di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, menerapkan dengan ketat protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona.

Lokasi pernikahan bahkan dipadati oleh paspampers, mengingat orang nomor satu di Indonesia turut hadir dalam acara tersebut.

Lalu siapakah tokoh-tokoh yang hadir di pernikahan putri Anang Hermansyah dan Ashanty?

Baca Juga: Singgung Belah Duren, Dokter Boyke Ingatkan Atta Lakukan 'Permainan Panas' sebelum Bercinta di Malam Pertama, Ekspresi Kekasih Aurel Malu-malu

Dilansir Sosok.ID dari Kompas.com dan Tribunnews.com, berikut beberapa tokoh publik yang menghadiri pernikahan Atta Aurel.

1. Presiden Joko Widodo

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest