Lebih Senior Masuk Dunia Politik, Pasha Ungu Kritik Keras Tabiat Giring Ganesha Soal Jadi Kepala Daerah: Apa Bro Sudah Teruji Kelola Kelurahan?

Lebih Senior Masuk Dunia Politik, Pasha Ungu Kritik Keras Tabiat Giring Ganesha Soal Jadi Kepala Daerah: Apa Bro Sudah Teruji Kelola Kelurahan? Kolase Kompas/Instagram
Lebih Senior Masuk Dunia Politik, Pasha Ungu Kritik Keras Tabiat Giring Ganesha Soal Jadi Kepala Daerah: Apa Bro Sudah Teruji Kelola Kelurahan?

Sosok.ID - Kabar mengejutkan datang dari mantan vokalis band Nidji yang mantapkan diri terjun ke dunia politik, Giring yang tiba-tiba dikritik pedas oleh sesama vokalis Pasha Ungu.

Sigit Purnomo Said atau Pasha diketahui sempat menjabat sebagai wakil walikota Palu yang saat ini mengrkitik tindakan Giring.

Awalnya Giring Ganesha mengkritik Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang dianggapnya tidak serius mengatasi persoalan banjir.

"Mas Gubernur @aniesbaswedan jangan cuma melempar kesalahan pada curah hujan dan banjir kiriman. Pada banjir kemarin, status pintu air di Bogor dan Depok normal. Artinya banjir terjadi karena Mas Gubernur Anies tidak punya rencana dan cara yang jelas untuk mengatasinya," ungkap Giring melalui unggahan Instagram, Senin (22/2/2021).

Selama tiga tahun terakhir, lanjut Giring, Anies disebut tidak pernah serius mengatasi banjir dan menyebut Anies terbukti tidak punya kapabilitas mengelola Jakarta.

Baca Juga: 17 Tahun Dirawat Dirawat Okie Agustina, Kelakuan Keisha Alvaro Bikin Mantan Istri Pasha Ungu Geleng Kepala Saat Dilarang Pacaran: Heh, Gila!

"Naturalisasi sungai yang selalu digembar-gemborkan Mas Anies terbukti cuma konsep di atas kertas, tidak dikerjakan di lapangan sementara normalisasi sungai dihapuskan."

"Selain itu, menjelang musim hujan, tidak terlihat ada upaya untuk mengeruk sungai, membersihkan saluran air, dan mengecek pompa," ungkapnya.

"Anggaran Jakarta diboroskan untuk hal-hal tak perlu. Lihat saja, untuk pembayaran uang muka Formula E, mempercantik JPO, atau mengecat genting-genting rumah warga. Dari sini, Gubernur Anies terlihat tidak mampu menyusun prioritas. Kebutuhan mendesak dinomorduakan, hal-hal bersifat kosmetik justru didahulukan," ujar Giring.

Lalu, sentilan Pasha kepada Giring ditulis melalui komentar panjang di unggahan tersebut.

Baca Juga: Bak Langit dan Bumi, Begini Keadaan Mantan Istri Pasha Ungu Setelah Sekian Lama Bercerai, Harus Banting Tulang Hingga Berdara-dara Demi Sambung Hidup, Okie:

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR