Follow Us

Bak Cenayang, Seorang Gadis Ramalkan Kematiannya dan Pelakunya di Facebook, Belum Sehari Tubuhnya Ditemukan Terbujur Kaku, Begini Kronologinya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 22 Februari 2021 | 04:40
(ilustrasi) Bak Cenayang, Seorang Gadis Ramalkan Kematiannya dan Pelakunya  di Facebook, Belum Sehari Tubuhnya Ditemukan Terbujur Kaku, Begini Kronologinya!
Kolase Kompas.com

(ilustrasi) Bak Cenayang, Seorang Gadis Ramalkan Kematiannya dan Pelakunya di Facebook, Belum Sehari Tubuhnya Ditemukan Terbujur Kaku, Begini Kronologinya!

Sosok.ID - Sebuah unggahan status di Facebook yang diposting oleh seorang remaja perempuan kejutkan netizen.

Ia meramalkan kematiannya melalui sebuah unggahan status di akun sosial media pribadinya.

Tak hanya ramalkan kematiannya, gadis malang tersebut juga ungkap siapa orang yang terlibat dalam kematiannya.

Selain itu si gadis juga mengungkap penyebab kematiannya tersebut.

Baca Juga: Iseng Ajak Kenalan Bapak-bapak yang Mirip Ayahnya Lewat Facebook, Tak Disangka Pria Ini Malah Temukan Pamannya yang Hilang 32 Tahun Silam

Seorang remaja perempuan di Brasil mengunggah pesan terakhir di Facebook dan ramalan kematiannya, yang tak lama setelah itu benar terjadi.

Melansir The Sun pada Sabtu (20/2/2021), Remaja 17 tahun bernama Cristiane Carvalho Guimaraes mengatakan akan dibunuh gara-gara terlilit hutang sebesar 3.000 real Brasil (Rp ) dengan pengedar narkoba setempat.

Ia juga menyebutkan nama dari pembunuhnya.

Guimaraes sebelum tewas menulis, " Saya di sini untuk megucapkan selamat tinggal kepada semua orang. Aku akan segera mati."

Baca Juga: Saling Cinta dan Direstui Keluarga, Tiga Pria Ini Putuskan untuk Menikah, Foto-foto Pernikahannya yang Tak Biasa Langsung Gemparkan Jagad Maya

Di unggahannya yang lain, Guimaraes menulis, "Mereka akan mengirimkan lokasi tubuhku dapat ditemukan."

Source : Kompas.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest