Follow Us

12 Tahun Silam Saksikan Sendiri Perlakuan Ahmad Dhani ke sang Ibu Kandung, Begini Pengakuan Al, El, Dul Melihat Perubahan Baik Maia Estianty Setelah Diperistri Irwan Mussry: Semakin Bahagia

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 29 Januari 2021 | 10:15
Al, El, dan Dul buka suara soal perubahan Maia Estianty setelah bercerai dari Ahmad Dhani lalu menikah dengan Irwan Mussry.
Instagram/@maiaestiantyreal

Al, El, dan Dul buka suara soal perubahan Maia Estianty setelah bercerai dari Ahmad Dhani lalu menikah dengan Irwan Mussry.

Sosok.ID - Butuh waktu setidaknya 10 tahun bagi Maia Estianty untuk menikah lagi setelah bercerai dari Ahmad Dhani.

Maia Estianty kini terlihat lebih bahagia bersama suaminya, Irwan Mussry.

Hal itu juga diakui oleh ketiga buah hati Maia Estianty dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, yakni Al, El, dan Dul.

Perbedaan itu dapat dirasakan tiga bersaudara itu karena mereka menyaksikan sendiri bagaimana Ahmad Dhani memperlakukan Maia Estianty lebih dari 12 tahun silam.

Baca Juga: 12 Tahun Silam Disaksikan Sendiri oleh Al El Dul, Inilah Penyebab Perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Bukan Gegara Ditikung Mulan Jameela?

Tepatnya saat proses perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani tengah berlangsung.

Ya, perceraian keduanya pada 2008 silam memang santer menjadi perbincangan karena adanya konflik sengit di antara mereka.

Perceraian itu sendiri disebabkan oleh beberapa hal, salah satunya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Hal itu pernah disampaikan oleh Maia Estianty dalam acara Kata Hati yang tayang pada 2013 silam.

Baca Juga: Buang Jauh-jauh Harga Diri, Mulan Jameela Berlutut Penuh Air Mata Mohon Ampunan Maia Estianty, Ahmad Dhani Ngomel: Itu Bukan Hal yang Penting!

Kepada Raffi Ahmad selaku pembawa acara, Maia Estianty mengungkapkan bahwa ketiga anaknya sempat menyaksikan sendiri KDRT yang dilakukan Ahmad Dhani.

"Aku sempat sholat istikharah berkali-kali, pas sholat istikharah ketiga itu, (Al, El, Dul) enggak tahu kenapa di depan mereka itu.

Source : Grid.ID, YouTube, Nova.id

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest