Follow Us

Telak Depan Muka Istri dan Puluhan Kamera, Kiwil Ngaku Masih Dambakan Meggy Wulandari Sampai Disoraki Awak Media: Resiko Ganteng!

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 22 Januari 2021 | 20:05
Bak Putus Urat Malu Meski Dilepeh Istri Satu per Satu, Kiwil Ngaku Masih Harapkan Meggy Wulandari Sampai Disoraki Awak Media: Resiko Ganteng!
Warta Kota/ Nur Ichsan

Bak Putus Urat Malu Meski Dilepeh Istri Satu per Satu, Kiwil Ngaku Masih Harapkan Meggy Wulandari Sampai Disoraki Awak Media: Resiko Ganteng!

Sosok.ID - Sepertinya tak ada kata sepakat antara Kiwil dan istri pertama, Rohimah Alli.

Bukannya berdamai, perseteruan antara Kiwil dan Istri pertama, Rohimah Alli justru makin memanas.

Namun mengejutkan, di tengah pusaran masalah itu, Rohimah Alli tiba-tiba membongkar keinginan Kiwil untuk kembali ke pelukan Meggy Wulandari.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Kiwil dan Rohimah baru saja menjalani sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021).

Baca Juga: 'Bukan Rohimah yang Dulu', Eva Bellissima Secepat Kilat Lepeh Statusnya Sebagai Istri Muda Kiwil Usai Bicara Soal Ini pada sang Istri Pertama: Nyerah Udah!

Meski belum memasuki tahap mediasi, namun kedua belah pihak sudah mengutarakan apa saja masalah yang menjadi batu sandungan pernikahannya.

Salah satu yang jadi momok besar Rohimah menggugat Kiwil adalah praktik poligami yang sudah berkali-kali dilakukan sang suami.

Rohimah dengan tegas menolak mentah-mentah jika cintanya kembali harus diduakan bahkan ditigakan oleh sang suami.

Pasalnya, pria yang nyaris berkepala lima itu terhitung sudah tiga kali menikah dengan wanita berbeda yakni, Rohimah, Meggy Wulandari, dan Eva Belisima.

Baca Juga: 17 Tahun Nyesek Sendirian Pertahankan Rumah Tangga Hingga Cerai, Meggy Wulandari Pernah Ngaku Gondok dengan Kiwil yang Melulu Utamakan Urusan Ranjang: Harusnya Dia Malu!

Ironisnya, dua pernikahan terakhir Kiwil digelar secara sembunyi-sembunyi dan tanpa seijin Rohimah terlebih dahulu.

Bahkan yang terbaru, Rohimah membongkar bahwa pernikahan Kiwil dan Venti Figianti yang sempat dibantah beberapa waktu lalu ternyata benar terjadi.

Source : GridPop.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest