Follow Us

Beranikan Diri Nyatakan Cinta ke Gadis 17 Tahun, Tak Disangka Gayung Aki-aki 78 Tahun Ini Bersambut, Pas Nikah Gelontorkan Seserahan Mewah yang Diangkut Dua Mobil Pikap

Dwi Nur Mashitoh - Sabtu, 24 Oktober 2020 | 17:00
Viral kakaek 78 tahun nikahi gadis 17 tahun, maharnya sampai diangkut dua mobil.
Facebook Suryajaya via TribunnewsBogor.com

Viral kakaek 78 tahun nikahi gadis 17 tahun, maharnya sampai diangkut dua mobil.

Sosok.ID - Baru-baru ini jagad maya dihebohkan dengan sebuah pernikahan pasangan beda usia dari Subang, Jawa Barat.

Pasalnya, jarak usia mereka yang lebih dari 50 tahun.

Pengantin pria berusia 78 tahun sedangkan sang mempelai wanita masih berusia 17 tahun.

Seserahan mewah yang diangkut dua mobil pikap pun turut menjadi perbincangan.

Baca Juga: Sudi Dinikahi Kakek-kakek Berusia 71 Tahun, Gadis 18 Tahun Ini Dapat Seserahan Mewah yang Diangkut Dua Mobil Pikap, Pernikahannya yang Viral Sukses Buat Kaum Jomblo Iri

Foto-foto pernikahan keduanya yang diunggah di Facebook oleh akun bernama Ririn Priyanti pun langsung menjadi viral di media sosial.

Dilansir Sosok.ID dari Tribun Jabar, kakek yang tengah berbahagia itu diketahui adalah Abah Sarna (78), warga Karangsari, Kecamatan Binong, Subang.

Sementara istrinya adalah Noni Novita Handayani (17), warga Kampung Cicondong, Desa Sukamulya, Kecamatan Pagadean Barat, Subang.

Kisah cinta keduanya bermula ketika Abah Sarna mencari bensin untuk menjalankan mesin yang biasa ia gunakan untuk mengairi sawah.

Baca Juga: Sudi Dinikahi Kakek-kakek Berusia 106 Tahun, Gadis 35 Tahun Beberkan Malam Pertamanya, Sebut Suami Tak Kalah Perkasa dari Para Pemuda

Abah Sarna kemudian membeli bensin di rumah Noni dan tak sengaja melihatnya.

"Saya itu sempat menyeletuk dan bertanya ke orang tua Noni, 'Ari eta teh budak saha'? (Kalau itu anak siapa)," kata Abah, seperti dikutip Sosok.ID dari Tribun Jabar.

Source : Facebook, Tribun Jabar

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest