Follow Us

Pergi Bersama Ketiga Anaknya Untuk Beli Kado Ulang Tahun Istrinya, Pria Ini Rela Tertembak demi Lindungi Anak-anaknya Serta Hadiah Untuk Pasangannya, Ini Kronologinya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 28 September 2020 | 17:13
(Ilustrasi penembakan) Pergi Bersama Ketiga Anaknya Untuk Beli Kado Ulang Tahun Istrinya, Pria Ini Rela Tertembak demi Lindungi Anak-anaknya Serta Hadiah Untuk Pasangannya, Ini Kronologinya!
Kompas.com

(Ilustrasi penembakan) Pergi Bersama Ketiga Anaknya Untuk Beli Kado Ulang Tahun Istrinya, Pria Ini Rela Tertembak demi Lindungi Anak-anaknya Serta Hadiah Untuk Pasangannya, Ini Kronologinya!

Sosok.ID - Menjadi seorang ayah bukan hal yang mudah dilakukan oleh sebagian besar pria yang telah menikah.

Sebab seorang ayah sekaligus kepala keluarga akan bertanggung jawab untuk penuh dengan apa yang dibutuhkan oleh anggota keluarga lainnya.

Bahkan ia akan siap untuk mengorbankan hidupnya demi bisa melakukan yang terbaik bagi anggota keluarga.

Seperti apa yang dilakukan oleh pria yang satu ini yang rela mempertaruhkan nyawanya demi melindungi anak-anaknya serta kado bagi sang istri yang baru saja dibelinya.

Baca Juga: Ketiga Anak Maia Estianty Disebut Sempat Ogah Akui Mulan Jameela, Momen Ulang Tahun Ibu Ahmad Dhani Jadi Pembuktian Ibu Tiri Al, El, dan Dul

Bahkan akibat insiden yang dialaminya tersebut ia harus mengalami luka tembak serius serta dipecat dari pekerjaannya.

Timah panas itu bersarang ke dalam tubuh Anthony Jefferson.

Saat kejadian itu, ia secara spontan melindungi ketiga putranya yang masih kecil dari serangan peluru nyasar.

Pria asal New York City, Amerika Serikat (AS) ini tak menyangka, rencananya untuk membelikan kejutan ulang tahun kepada sang istri justru berujung petaka.

Baca Juga: Baru Juga Gagal Nikah, Cita Citata Langsung Didekati Jordi Onsu dan Dibawa ke Ultah Kakak Ipar: Cinta Lama Belum Kelar

Insiden ini bermula saat Anthony yang mengajak ketiga anaknya mendatangi sebuah dealer mobil bekas di kawasan di Bronx, New York City.

Source : Kompas.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest