Follow Us

Karir Tetap Moncer meski Masuk Golongan Artis dengan Haters Terbanyak, Terkuak 7 Turunan Keluarga Ayu Ting Ting Dilindungi Makhluk Gaib, Seperti Apa Wujudnya?

Rifka Amalia - Senin, 24 Agustus 2020 | 06:15
Dikelilingi Banyak Haters, Ayu Ting Ting Dijaga Sesosok Makhluk Halus dari Serangan Gaib,  Umi Kalsum Ungkap Kisah Leluhur Suami: Dari Dulu Ayah...
Instagram @ayutingting92

Dikelilingi Banyak Haters, Ayu Ting Ting Dijaga Sesosok Makhluk Halus dari Serangan Gaib, Umi Kalsum Ungkap Kisah Leluhur Suami: Dari Dulu Ayah...

Sosok.ID - Ayu Ting Ting, dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air dengan haters yang bejibun.

Kendati demikian, talenta yang luar biasa membuat prestasinya di industri musik dangdut tak pernah padam.

Wanita bersuara merdu itu pun tetap diganderungi banyak penggemar, terlepas dari banyak pula orang yang membencinya.

Hal itu pun dapat ia maklumi, mengingat risiko publik figur memang demikian.

Baca Juga: Selamat Tinggal Status Janda! Ayu Ting Ting Bakal Segera Naik ke Pelaminan, Ayah Rozak Bongkar Konsep Pernikahan Anaknya, Siapa Calonnya?

Meski kini berhasil meraih kesuksesan di dunia tarik suara, namun Ayu Ting Ting memilih untuk tetap tinggal di rumah orang tuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum.

Mengutip dari Nakita.ID, rumah yang dihuni Ayu Ting Ting berada di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Dari uang hasil peluhnya, Ayu Ting Ting lantas memugar rumah orang tuanya tersebut menjadi sebuah rumah mewah bagaikan istana.

Rumah mewah Ayu Ting Ting tampak sangat mencolok, jika dibandingkan dengan pemukiman di sekitarnya.

Baca Juga: 20 Hari Menikah Langsung Pegatan, 6 Tahun Berlalu Ayu Ting Ting Gencar Siapkan Pembalasan untuk Enji: Dari Hati Gue Udah Dendam!

Apalagi, rumah pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu terletak di sebuah gang sempit dengan jalan berukuran tak lebih dari dua meter.

Tidak hanya dilengkapi dengan CCTV, nyatanya rumah Ayu Ting Ting pun memiliki penjagaan ketat dengan dibangunnya pagar kayu yang tingginya mencapai 2 meter.

Source : GridStar.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest