Follow Us

Sakitnya Melahirkan Masih Terasa tapi Terus-menerus Dipaksa Bercinta, Seorang Istri Stress dan Bacoki Suami dengan Sebilah Kapak

Rifka Amalia - Senin, 10 Agustus 2020 | 09:15
Ilustrasi - Berhubungan intim.
Eva

Ilustrasi - Berhubungan intim.

Sosok.ID - Pada tahun 2019 lalu, kasus kekerasan dalam rumah tangga yang berujung pada sebuah tindak kriminal menghebohkan publik.

Seorang suami bernama Maman warga Sukabumi, Jawa Barat bernasib tragis setelah dibacok oleh istrinya sendiri.

Melansir dari Kompas.com, Senin (15/7/2019) istri Maman berinisial AM (43) yang diduga mengalami depresi membacoknya dengan sebilah kapak.

Akibat luka bacokan tersebut, pria berusia 34 tahun ini harus dilarikan ke RSUD Sekarwangi, Cibadak untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga: Punya Gairah Bercumbu Luar Biasa, 16 Tahun Lalu Berhasil Berhubungan Intim dengan 919 Pria dalam Sehari, Wanita Ini Kembali Mencuat ke Publik Bawa Kabar Lain

Peristiwa pembacokan ini dibenarkan oleh Kapolsek Cikidang, AKP Sunarto.

"Keterangan sementara, istrinya ini baru melahirkan dua bulan, dan belum mengikuti keluarga berencana. Tapi suaminya itu terus merayu dan minta dilayani, dan akhirnya dilakukan (pembacokan)," ungkap Kapolsek Cikidang AKP Sunarto, Senin pagi.

Sunarto mengungkapkan ternyata kekerasan yang dilakukan AM terhadap suaminya tak hanya sekali ini saja.

Sehari sebelumnya, Sabtu (13/7/2019) dini hari AM sudah membacok bagian atas telinga suaminya.

Baca Juga: Gairah Bercintanya Besar sampai Istri Mengeluh, Anang Hermansyah Terdiam saat Minta Tambah Momongan tapi Ditolak, Ashanty: Kasihan Anaknya Nanti, Iya Kalau Aku Masih Hidup?

Namun entah kenapa korban justru menutupinya dari pihak keluarga dan mengaku lukanya tersebut diperoleh dari serangan orang lain.

Lantas keesokannya, AM kembali menyerang suaminya ketika korban sedang tidur pada pukul enam pagi.

Source : GridHot.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest