Follow Us

Tak Cuma Anak Iis Dahlia, Rizki Sendiri Buat Unggahan Diduga Sindir Lesty Kejora yang Datang ke Nikahannya, Netizen Geram: Norak!

Rifka Amalia - Sabtu, 25 Juli 2020 | 15:13
Lesty Kejora ungkap alasannya berani hadir di pernikahan Rizky DA
Kolase foto instagram.com/@da2_rizki123 & @lestykejora

Lesty Kejora ungkap alasannya berani hadir di pernikahan Rizky DA

Sosok.ID - Penggemar Rizki D'Academy dan Lesty Kejora sempat dibuat kaget dengan berita pernikahan Rizky dengan wanita lain.

Terlebih, Lesty yang juga hadir di pernikahan tersebut tampak menangis di pelukan ibu Rizki.

Hubungan asmara antara Lesty Kejora dan Rizki D'Academy atau yang akrab disapa Rizki DA terus diulas setelah Rizki resmi menikahi perempuan lain.

Jumat (17/7/2020), Rizki mantap mempersunting Nadya Mustika Rahayu yang belum lama ia kenal.

Baca Juga: Pernikahan Baru Seumur Jagung, Peramal Ini Ungkap Rizki D'Academy Masih Miliki Perasaan pada Mantan Kekasih, Lesty Kejora Disebut Rasakan Kesedihan Mendalam

Tak melalui proses pacaran, Rizki mengaku menjalani masa taaruf dengan calon istrinya kurang lebih satu bulan sebelum menikah.

Di hari bahagianya, bukan pernikahannya yang jadi sorotan, kehadiran Lesty yang merupakan mantan kekasihlah yang lebih disoroti warganet.

Bagaimana tidak? Setelah menjalani hubungan asmara selama lima tahun, Lesty dengan besar hati tetap datang ke pernikahan Ridho.

Lesty juga nampak sangat ikut bahagia, meski warganet justru sedih menyaksikan kehadiran Lesty.

Baca Juga: Belum Kering Luka Ditinggal Mantan Nikah Duluan, Lesty Kejora Sudah Heboh Dijodoh-jodohkan dengan Saudara Serahim Rizki DA, Netizen : Cocok Lho Masih Sama-sama Single

Bahkan, Lesty berkesempatan untuk memeluk ibunda Rizki saat ia hendak foto bersama pengantin di pelaminan.

Source : Nakita.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest