Follow Us

Buntuti Sang Istri, Seorang Suami Berang Saat Lihat Pasangannya Bersama 2 Pria Lain Selama 20 Menit di Sebuah Restoran, si Wanita Sampai Terkapar di Kursi, Begini Kronologinya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 11 Juli 2020 | 17:00
Buntuti Sang Istri, Seorang Suami Berang Saat Lihat Pasangannya Bersama 2 Pria Lain Selama 20 Menit di Sebuah Restauran, si Wanita Sampai Terkapar di Kursi, Begini Kronologinya!
(AsiaWire via Mirror)

Buntuti Sang Istri, Seorang Suami Berang Saat Lihat Pasangannya Bersama 2 Pria Lain Selama 20 Menit di Sebuah Restauran, si Wanita Sampai Terkapar di Kursi, Begini Kronologinya!

Sosok.ID - Cemburu buta bisa membuat orang menjadi gelap mata hingga terkadang berani melakukan hal nekat.

Baru-baru ini hal tersebut dialami oleh seorang suami di sebuah restauran gegara mengikuti kegiatan istrinya pada hari tersebut.

Hal tak terduga pun terjadi setelah ia melihat istrinya bersama pria lain di tempat makan tersebut.

Sebuah rekaman CCTV beredar di jagad maya memperlihatkan seorang suami menyerang istrinya di sebuah restoran.

Baca Juga: Miris! Seorang Ayah Nekat Perkosa Anaknya yang Masih Berusia 12 Tahun, Agar Tak Ketahuan Korban Dinikahkan dengan Penyandang Disabilitas Berusia 44 Tahun

Suami tersebut tampak marah karena melihat istrinya sedang makan bersama dua orang pria.

Beberapa saat kemudian, sang suami menampar istrinya tersebut.

Mendapat tamparan yang cukup keras seperti itu, sang istri langsung tersungkur pingsan di atas kursi.

Tak cukup sampai di situ, sang suami lantas menyerang pria yang duduk di samping istrinya dengan sebotol minuman beralkohol. Insiden tersebut terjadi di sebuah restoran di Kota Baoding, Provinsi Hebei, China sebagaimana dilansir dari Mirror, Jumat (10/7/2020).

Baca Juga: Kambinghitamkan Pria Tunanetra untuk Tutupi Aksi Bejatnya, Ayah Tiri Nikahkan Anak Gadis yang Dicabulinya Selama 2 Tahun dengan Bujang 32 Tahun Lebih Tua dari sang Putri Sambung

Video tersebut bermula saat pria berkaus warna biru dan bercelana pendek melewati karyawan restoran yang sedang membereskan piring.

Source : Kompas.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest