Ingkari Sumpah Jabatan, Seorang Ketua RT Justru Nyambi Jadi Maling Kambing Milik Warganya, Tertangkap Gegara Tak Kuat Lari, Ini Kronologinya!

Ingkari Sumpah Jabatan, Seorang Ketua RT Justru Nyambi Jadi Maling Kambing Milik Warganya, Tertangkap Gegara Tak Kuat Lari, Ini Kronologinya! Kolase thoughtco.com/(palembang.tribunnews.com)
Ingkari Sumpah Jabatan, Seorang Ketua RT Justru Nyambi Jadi Maling Kambing Milik Warganya, Tertangkap Gegara Tak Kuat Lari, Ini Kronologinya!

Sosok.ID - Terpilih menjadi ketua Rukun Tetangga (RT) adalah jabatan masyarakat pada seseorang yang dianggap dituakan atau bijaksana di lingkungan itu.

Bahkan biasanya Ketua RT menjadi rujukan bagi warga yang berselisih maupun bila ada maling di wilayahnya.

Namun bagaimana bila Ketua RT itu sendiri yang jadi maling di lingkungannya?

Hal itu dilakukan oleh salah satu Ketua RT di Desa Podourip, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes ini.

Baca Juga: Cuma Seekor Tapi Bikin Geger Seantero Kampung, Burung Merpati Ini Digelandang Warga ke Kantor Polisi, Dikira Mata-mata Cuma Gegara Cincin di Kaki

Bukannya menjadi pengayom warga, tapi pria paruh baya yang dipercaya sebagai ketua RT ini justru nyambi jadi maling kambing.

WA, inisial Ketua RT itupun harus berurusan dengan pihak yang berwajib saat warga lingkungannya memergoki dirinya beraksi mencuri kambing.

WA mencuri kambing milik warga bersama dua orang rekannya pada 24 Juni 2020 dini hari silam.

Aksi pria berusia 50 tahun itu harus berakhir lantaran tak kuat berlari saat ketahuan Unit Resmob Sat Reskrim Polsek Pertanahan Tengah yang sedang berpatroli di wilayah tersebut.

Baca Juga: Kena Cibir Lebay dan Drama gegara Sujud Mewek di Kaki Dokter, Wali Kota Risma Ogah Mikirin: Saya Jenderal Perang, Tuhan Maha Tahu dan Mengerti

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR