Follow Us

Tenteng Potongan Telinga dalam Botol, Seorang Suami Serahkan Kuping Istrinya untuk Hal Ini, Sempat Kesetanan karena Lama Tak Dilayani

Rifka Amalia - Sabtu, 27 Juni 2020 | 16:35
Ilustrasi kekerasan
Freepik

Ilustrasi kekerasan

Sosok.ID - Perdebatan dalam hubungan rumah tangga bukanlah hal yang asing kita dengar.

Namun seringkali kontrol emosi yang kurang, dapat membahayakan salah satu pihak antara suami, istri, atau bahkan keduanya.

Belum lama ini, seorang suami di Desa Bukit Sutra, Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, dengan tega memotong telinga istrinya sendiri.

Yang lebih membuat miris ialah usai memotong telinga sang istri, Baco Bolong justru membawa potongan telinga tersebut ke polisi.

Baca Juga: Kepergok Sedang Berduaan dengan Suami Orang, Pelakor Ditelanjangi di Tempat Umum oleh Istri Sah, Reaksi sang Suami Malah Bikin Emosi

Warga Desa Bukit Sutra, Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan dihebohkan dengan kasus suami potong telinga istri.

Kasus yang diawali percekcokan dalam rumah tangga itu membuat telinga wanita bernama Ciga (39) putus dan potongannya diberikan ke polisi.

Pelaku yang juga suami Ciga sendiri bernama Baco Bolong alias Hasdi (43).

Setelah kasus tersebut, Hasdi pung langsung diamankan oleh aparat kepolisian setempat.

Baca Juga: Bertahun-tahun Dibohongi oleh sang Suami yang Selalu Ngeluh Tak Punya Uang, Wanita Ini Justru Ketiban Rezeki Nomplok Usai Bongkar Tangga Rumahnya, Terkuak Harta Karun yang Selama Ini Disembunyikan Pasangannya

Kapolsek Larompong, Iptu Syarif Sikati mengatakan, saat ditangkap Hasdi menyerahkan potongan telinga korban dan barang bukti sembilu yang didesain mirip pisau kecil dan tajam.

"Potongan telinga korban dimasukkan ke dalam botol sebagai barang bukti," katanya, Kamis (25/6/2020).

Source : Tribun Jateng

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest