Follow Us

Sengaja Kunci Pintu Poskesdes, Istri Polisi Aniaya Bidan Desa Sampai Babak Belur, Korban Diselamatkan Warga yang Nekat Masuk Lewat Jendela

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 06 Juni 2020 | 06:35
Viral, Istri Polisi Sekap dan Aniaya Bidan Desa di Poskesdes Hingga Korban Tak Berdaya Tersungkur di Lantai Akhirnya Dilarikan ke RS, Begini Videonya!
Kolase Tangkapan layar Youtube Tribunnews

Viral, Istri Polisi Sekap dan Aniaya Bidan Desa di Poskesdes Hingga Korban Tak Berdaya Tersungkur di Lantai Akhirnya Dilarikan ke RS, Begini Videonya!

Sosok.ID - Belum lama ini sebuah video penganiayaan seorang bidan desa viral di media sosial.

Video penganiayaan bidan desa ini viral di media sosial lantaran pelaku diduga adalah seorang istri anggota kepolisian.

Mirisnya, dalam video viral penganiayaan bidan desa ini, dua rekan pelaku malah ikut membantu dan merekam aksi penyiksaan ini.

Insiden penganiayaan seorang bidan desa di tempat kerjanya hingga viral di media sosial mulai disidik polisi.

Baca Juga: Mulut Maunya Ngunyah Terus Padahal Habis Sikat 2 Ayam Goreng Utuh, Bocah 10 Tahun Ini Tak Tahu Rasa Kenyang, Saking Laparnya Sampai Makan Tisu Toilet

Dalam olah tempat kejadian perkara yang digelar petugas Polsek Kalukku, Rabu (3/6/2020) sore, terungkap jika pelaku yang juga istri seorang anggota polisi di Polda Sulbar tersebut mendatangi sang bidan yang sedang bertugas di tempat kerjanya.

Agar tindakan main hakim sendiri itu tak diketahui orang lain atau pasien yang datang ke Poskedes, pelaku terlebih dahulu mengunci pintu poskedes agar leluasa menganiaya korban yang akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Saat kejadian, pelaku ditemani dua rekannya.

Sejumlah saksi dari keluarga korban dihadirkan saat olah TKP berlangsung.

Baca Juga: Bukan Gegara Harta, Gadis Muda Ini Ikhlas Dinikahi Duda Berusia 60 Tahun Lantaran Cinta Pandangan Pertama di Sulawesi, Begini Kisahnya!

Tidak hanya itu, polisi juga menghadirkan saksi salah seorang warga yang melihat langsung awal peristiwa penganiayaan ini.

Warga itu juga yang melerai aksi kekerasan istri polisi terhadap bidan desa.

Source : Kompas.com

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest