Dongkol Setengah Mati Lihat Orang-orang Bejubel di Mal saat PSBB, Tukang Gali Kubur Siapkan Nisan dengan Tulisan Istimewa: Kami Tunggu di TPU Ya!

Petugas TPU Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan menyerukan kekecewannya dengan membuat tulisan di papan nisan. Dokumentasi TPU Jombang
Petugas TPU Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan menyerukan kekecewannya dengan membuat tulisan di papan nisan.

Sosok.ID - Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menjadi salah satu kebijakan yang diambil permerintah dalam rangka memutus mata rantai virus corona.

Sayangnya, PSBB seolah dianggap tak ada artinya.

Sebab masih banyak warga yang berkerumun di tengah-tengah pandemi.

Seperti yang baru-baru ini terjadi di Mal CBD Ciledug Kota Tengerang, Minggu (17/5/2020).

Baca Juga: Sangat Lelah dengan Masyarakat dan Pemerintah, Para Sejawat Medis Gaungkan 'Indonesia Terserah', Dokter: Rasanya Sakit Hati

Meski pemerintah telah mengeluarkan kebijakan untuk melaksanakan Idul Fitri tanpa bepergian, namun masih banyak warga yang memburu pusat perbelanjaan (mal) untuk membeli baju Lebaran.

Pergerakan kerumunan warga di saat pandemi ini juga membuat resah para petugas makam di TPU Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan.

Sama seperti para petugas medis yang menggaungkan kata "Indonesia Terserah", petugas makam di TPU Jombang juga memiliki cara untuk menyindir masyarakat yang berulah.

Melansir Kompas.com, Kepala Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jombang, Tabroni pada Rabu (20/5) mengatakan, ia merasa kecewa dengan mereka yang melanggar aturan pemerintah.

Baca Juga: Tak Becus Urusi Masalah Virus Corona, Wali Kota Ini Malah Pura-pura Meninggal Saat Hendak Diamankan Petugas, Ternyata Habis Mabuk-mabukan di Tengah Keadaan Lockdown

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR