Follow Us

Sudah Enak Hidup Bergelimang Harta Malah Pura-pura Jadi Gelandangan, Milyuner Tampan Ini Nyaris Tewas Dibunuh Gara-gara Gigi Senilai Rp 73 Juta Miliknya

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 21 Mei 2020 | 18:13
Pura-pura Jadi Gelandangan, Milyuner Tampan ini Hampir Terbunuh Gara-gara Miliki Gigi Putih Seharga Rp 73 Juta.
Instagram @keztheguru

Pura-pura Jadi Gelandangan, Milyuner Tampan ini Hampir Terbunuh Gara-gara Miliki Gigi Putih Seharga Rp 73 Juta.

Grid.ID - Bisa jadi milyuner tampan ini memang kurang kerjaan.

Istilah 'orang kaya mah bebas' pun sepertinya tepat untuk menggambarkan aksi yang dilakukan milyuner tampan ini untuk mengisi waktu.

Bayangkan saja, dengan harta yang bisa membeli benda apapun di dunia ini, milyuner tampan ini malah kepengin pura-pura jadi gelandangan.

Baca Juga: Taiwan Siap Sambut Peperangan Melawan China, Amerika Suplai Sekutunya Itu dengan Torpedo Maut Pelahap Kapal Induk Liaoning

Ya, diketahui kata gelandangan memang kerap kali dikait-kaitkan dengan sifat pemalas dan ketidakberuntungan.

Banyak yang mengira bila gelandangan di luar sana adalah sekelompok orang-orang tak beruntung yang malas bekerja.

Keseharian mereka yang bergantung pada kebaikan orang lain membuat segelintir orang menganggap gelandangan adalah orang yang malas.

Baca Juga: Ogah Kalah dengan Sarah Keihl yang Lelang Keperawanan Rp 2 M, Komika Fico Tawarkan Keperjakaannya Rp 3 M atau Gratis, Netizen : Kalau Gratis Namanya Give Away Bang

Salah satunya adalah milyuner tampan asal Inggris, Kieren Hamilton (23).

Kieren Hamilton, merupakan seorang pria yang mampu membangung usahanya sendiri sehingga sukses di usianya yang masih sangat muda.

Mengutip Daily Mail, pada suatu hari Kieren Hamilton ditantang untuk melakukan eksperimen sosial di acara reality show TV lokal.

Sebagai seseorang yang sukses di usia muda, Kieren Hamilton menganggap jika para gelandangan dan tunawisma adalah orang-orang malas yang tak mau bekerja keras.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest