Follow Us

Ingin Hilangkan Bekas Gigitan Nyamuk, Wanita Cantik Ini malah Alami Hal yang Tragis setelah Suntikkan Filler Botox ke Kakinya

Suar.id - Minggu, 19 April 2020 | 14:20
Mai alami hal tragis.
Instagram Nguyen Mai Suong

Mai alami hal tragis.

Sosok.ID - Influencer asal Vietnam baru-baru ini mengklaim telah menderita atrofi otot parah di salah satu kakinya setelah mendapatkan suntikan filler untuk menghilangkan bekas gigitan nyamuk.

Instagram "gadis panas" Nguyễn Mai Sương baru-baru ini datang ke internet untuk mengecam sebuah salon kecantikan karena telah menyebabkan kerusakan serius dengan menyuntikkan filler Botox ke kakinya untuk membantu menghilangkan gigitan nyamuk seperti memar.

Influencer muda mengatakan kepada pengikut Instagram-nya bahwa dia mulai memperhatikan warna kulit berubah menjadi biru.

Kemudian celah cekung terbentuk di sekitar bekas gigitan nyamuk yang disuntikkan, dan akhirnya salah satu kaki menjadi lebih lemah dari yang lain.

Baca Juga: Tetiba Ditelepon Raffi Ahmad Secara Live di TV Cuma untuk Ngulik Rumah Tangganya, Laudya Cynthia Bella Marah Besar Hingga Blokir Nomor Suami Nagita Slavina: Gila, Segala Sesuatu Diduitin, Nggak Ngerti Gue!

Khawatir tentang kesehatannya, Mai pergi ke rumah sakit dan terkejut mengetahui bahwa dia menderita atrofi otot yang parah karena suntikan filler.

Mai, yang mengunjungi Sương Syn online, mengklaim bahwa cobaannya dimulai tahun lalu, pada Juni, ketika dia pergi ke salon kosmetik di Hanoi untuk prosedur pengisian bibir standar.

Pemilik salon mengenalnya dan menawarkan untuk memberinya diskon 50 persen jika dia memposting tentang layanannya di media sosialnya.

Mai pun menerimanya.

Halaman Selanjutnya>>>

Editor : Suar.id

Baca Lainnya

Latest