Follow Us

Polisikan Ibu Sendiri Lantaran Tak Juga Dapat Restu, Angbeen Rishi Nekat Nikahi Adly Fairuz Tanpa Restu sang Mama, Ahli Tarot: Dia Terjebak Romantisme Pernikahan

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 03 April 2020 | 14:35
Polisikan Ibu Sendiri Lantaran Tak Juga Dapat Restu, Angbeen Rishi Nekat Nikahi Adly Fairuz Tanpa Restu, Ahli Tarot: Dia Terjebak Romantisme Pernikahan
Kolase gambar Instagram/@angbeenrishi dan tangkap layar YouTube/Surya Citra Televisi

Polisikan Ibu Sendiri Lantaran Tak Juga Dapat Restu, Angbeen Rishi Nekat Nikahi Adly Fairuz Tanpa Restu, Ahli Tarot: Dia Terjebak Romantisme Pernikahan

Sosok.ID - Romantisme pengantin baru yang kental masih dirasakan oleh pasangan Angbeen Rishi dan Adly Fairuz.

Mengutip Grid.ID, Angbeen Rishi dan Adly Fairuz baru saja resmi menikah pada akhir bulan Maret 2020 lalu.

Kendati kini telah berbahagia, drama panjang yang terjadi antara Angbeen Rishi dan ibunya, Yulia Irawati terkait hubungannya dengan sang suami, Adly Fairuz belum menemukan ujung pangkalnya.

Bahkan kabarnya sang ibu, Yulia Irawati sampai dipolisikan oleh anaknya sendiri, Angbeen Rishi terkait rencana pernikahannya yang tak juga mendapat restu.

Baca Juga: Keputusan Jokowi soal Mudik Lebaran Terlalu Ambigu dan Tidak Tegas, Luhut Sebut Diizinkan tapi Jangan Dilakukan: Nanti Bawa Penyakit

Dilansir Sosok.ID dari Grid.ID, Jumat (3/4/2020) acara pernikahan Angbeen Rishi dan Adly Fairuz ini digelar secara tertutup.

Prosesi akad nikah yang hanya dihadiri 20 orang ini digelar di sebuah hotel mewah di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Santer dikabarkan, pernikahan tersebut digelar tanpa kehadiran ibunda Angbeen Rishi, Yulia Irawati.

Sang ibu, Yulia Irawati yang tak hadir dalam momen bahagia tersebut sempat angkat bicara.

"Ya udalah, apapun itu tante berdoa yang terbaik. Tuhan yang tahu bagaimana perasaan seorang ibu, apa yang sudah dilakukan buat dia.

Mau dia fitnah tante segala macam, Tuhan ada, tidak tidur. Waktu yang berbicara" kata Yulia saat dihubungi Grid.ID pada Sabtu (28/3/2020).

Ya, seperti yang kita ketahui, perang dingin antara Angbeen Rishi dan ibunya memang sudah terjadi sejak akhir tahun 2018 silam.

Source : YouTube, Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest