Follow Us

Ibu Ini Mengamuk Usai Temukan Perut Bayinya Dicorat-coret oleh Perawat dengan Spidol Tebal Hanya Karena Kehabisan Popok, Si Ibu: Aku Akan Melabraknya!

Rifka Amalia - Rabu, 29 Januari 2020 | 18:15
Seorang ibu marah ketika perut bayinya dicorat-coret dengan spidol oleh staff di penitipan anak.
Daily Mirror

Seorang ibu marah ketika perut bayinya dicorat-coret dengan spidol oleh staff di penitipan anak.

Sosok.ID - Seorang ibu, Heather, merasa sangat marah setelah pengasuh bayinya meninggalkan catatan kasar dengan mencorat-coret perut balitanya menggunakan spidol.

Seorang single mom dari dua anak ini, menemukan staf di kamar bayi putranya menyampaikan pesan untuk membelikannya popok lagi.

Menyebalkannya, pesan itu bukan dituliskan di secarik kertas, melainkan ditulis di perut bayinya, menggunakan spidol berwarna hijau dan ditulis dengan huruf besar yang memenuhi perut anaknya.

Ia merasa sangat marah dan melabrak pengasuh yang kurang ajar tersebut.

Baca Juga: Pernah Ditipu untuk Dimadu, Artis Cantik Ini Dinikahi Pakai Uang Tabungan Milik Istri Pertama Hingga Sempat Dilaporkan ke Polisi Atas Pemalsuan Perkawinan

Melansir dari Mirror, Heather menemukan tulisan itu ketika mengganti popok putranya Milo, setelah seharian pergi bekerja, meninggalkan anaknya yang membuat ia menjadi geram.

Ia berkeluh kesah di sosial medianya, facebook.

Menyebutkan bahwa tempat penitipan anak itu, meletakkan laporan harian di kedua kotak makan siang anak-anaknya untuk memberi tahu dia bagaimana anak-anaknya berperilaku hari itu, menyebutkan jika salah satu dari anaknya membutuhkan lebih banyak popok atau tisu untuk dibawa masuk.

Ibu Amerika ini sempat melewatkan pesan dari hari sebelumnya bahwa Milo memerlukan lebih banyak popok.

Baca Juga: Minta Tolong Dieditkan Pesanannya, Driver Ojol Wanita Diduga Dilempar Susu Cair oleh Karyawan Kedai Kopi, Kisahnya Jadi Viral Usai Diunggah sang Anak

Hal tersebut yang membuatnya dihadapkan dengan sebuah pesan besar yang dituliskan dengan spidol pada tubuh bayinya, seperti dilansir Kidspot via Mirror.

Isi pesan tersebut adalah, "Mum I'm out of diapers please read my report. (Bu saya kehabisan popok, tolong baca laporan saya)"

Source : Daily Mirror

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest