Follow Us

Anaknya Tewas Kejang-kejang Usai Kemaluannya Habis Ditendangi dengan Alasan Sepele, Ibu Mahasiswa Histeris Minta Pelaku Dihukum Mati

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 12 November 2019 | 18:17
Anaknya Tewas Kejang-kejang Usai Kemaluannya Ditendang dengan Alasan Sepele, Ibu Mahasiswa di Palembang Histeris Minta Pelaku Dihukum Mati
Kolase gambar Sripoku/Resha

Anaknya Tewas Kejang-kejang Usai Kemaluannya Ditendang dengan Alasan Sepele, Ibu Mahasiswa di Palembang Histeris Minta Pelaku Dihukum Mati

Sosok.ID - Kasus kekerasan yang melibatkan intansi pendidikan hingga memakan korban tewas kembali lagi terjadi.

Kali ini korban kasus kekerasan adalah seorang mahasiswa Universitas Taman Siswa (UNITAS) di Palembang, Sumatera Selatan.

Reka ulang kasus kekerasan yang menewaskan mahasiswa Universitas Taman Siswa (UNITAS) ini baru saja digelar pada Senin (11/11/2019) kemarin.

Melansir Kompas.com dan Sripoku, Selasa (12/11/2019) kejadian nahas ini terjadi saat korban mengikuti Diksar Menwa pada 16 Oktober 2019 lalu.

Baca Juga: Singgung Soal Penggelapan Dana BOS Hingga Muridnya Terpaksa Belajar Tanpa Meja, Guru di Papua Nekat Kirim Surat untuk Mendikbud, Ini Penyebabnya!

Dalam kasus ini terdapat tiga tersangka yang merupakan senior korban dari Menwa yang berasal dari Universitas Muhammadiyah, Palembang.

Ketiga tersangka tersebut adalah R, IS dan KI.

Diketahui panitia diksar berasal dari mahasiswa Muhammadiyah Palembang, sedangkan pesertanya dari UNITAS.

Diketahui, selama acara diksar berlangsung, terlihat jelas adanya tindak kekerasan yang terjadi pada korban dari ketiga seniornya tersebut.

Baca Juga: Tega! Jual Sayur Hasil Kebunnya Seberat 60 Kilo, Kakek yang Menderita Rabun Mata Ini Hanya Dibayar Rp 50 Ribu Uang Palsu, Netizen Dibuat Geram!

Akibat tindak kekerasan itu, Muhammad Akbar jatuh dan teguling ke tanah hingga membutuhkan bantuan medis.

Source : Kompas.com, Sripoku

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest