Follow Us

Pamit Beli Sabun ke Warung, Ibu Ini Kabur ke Pelukan Pacar Tajirnya, Tinggalkan 4 Anaknya Kelaparan Hingga Alami Gizi Buruk dan Lumpuh

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 06 November 2019 | 10:10
Pamit Beli Sabun ke Warung, Ibu Ini Kabur ke Pelukan Pacar Tinggalkan 4 Anaknya Kelaparan Hingga Alami Gizi Buruk dan Lumpuh
Tribun Cirebon/Handhika Rahman

Pamit Beli Sabun ke Warung, Ibu Ini Kabur ke Pelukan Pacar Tinggalkan 4 Anaknya Kelaparan Hingga Alami Gizi Buruk dan Lumpuh

Sosok.ID - Harapan agar sang ibu mau kembali masih terus dipanjatkan oleh empat bersaudara di Kandanghaur, Indramayu, Jawa Barat.

Pasalnya, empat bersaudara di Kandanghaur, Indramayu ini sudah berhari-hari ditinggalkan sang ibu kabur tanpa sepeser uang pun.

Kondisi keempat saudara di Kandanghaur, Indramayu pasca ditinggal kabur ibu kandungnya sendiri kian hari kian memprihatinkan.

Dilansir Sosok.ID dari Tribun Cirebon, Rabu (6/11/2019) kondisi miris keempat bersaudara ini diketahui pertama kali dari postingan Facebook tetangga mereka, Karmila (36).

Baca Juga: Melahirkan Sambil Berdiri Hingga Janin Jatuh ke Lantai, Ibu Bayi yang Tewas Dimasukkan ke Mesin Cuci: Saya Baru Tahu Kalau Hamil

Karmila yang prihatin dengan kondisi empat bersaudara ini pun mengunggah cerita mereka di akun Facebook-nya.

Awalnya ia hanya ingin berbagi cerita, namun Karmila sama sekali tidak menyangka kalau postingannya akan viral.

"Ya walaupun saya bukan keluarganya, tapi sangat kasihan melihat mereka makanya saya foto di Facebook dan menjadi viral," ujar Karmila seperti yang dikutip Sosok.ID dari Tribun Cirebon, Rabu (6/11/2019).

Berdasarkan cerita yang dibagikan oleh Karmila, keempat bersaudara ini bernama Nur Wenda (23), Raju Winata (16), Refi dan Pian.

Baca Juga: Ibunya Ditabrak Pengemudi Salah Injak Gas di Batam, Anak Korban Ngamuk Lihat Postingan IG Pemilik Mobil: Dia Nggak Mikir Apa!

Keempat bersaudara tersebut tinggal sebuah gubuk reyot di Desa Karanganya, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.

Source : Tribun Cirebon, Tribun Wiki

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest