Diduga Dibunuh oleh Kekasihnya, Pramugari Cantik Ditemukan Tewas dengan Leher Tercekik di Dalam Bak Mandi Hotel

Albina Mukhametzyanova
Albina Mukhametzyanova.

Sosok.ID - Apa jadinya bila seorang pramugari cantik yang baru tiga bulan bekerja ditemukan tewas dengan leher tercekik di dalam sebuah bak mandi hotel?

Ya, baru-baru ini publik sempat dikejutkan dnegan kabar penemuan tubuh tak bernyawa seorang pramugari dengan leher tercekik di sebuah bak mandi hotel.

Dugaan sementara, pramugari cantik ini meregang nyawa dengan leher tercekik lantaran dibunuh oleh seorang pria yang diduga adalah kekasihnya sendiri.

Baca Juga: Perih Bukan Main, Akibat Pakai Henna Palsu Tangan Perempuan Cilik Ini Didiami Luka Menganga

Polisi Rusia telah meluncurkan perburuan untuk kekasih misterius dari seorang pramugari yang mayatnya ditemukan di pemandian hotel bandara Moskow.

Menurut laporan Mirror (11/7/2019), Albina Mukhametzyanova (2), telah tewas karena dicekik.

Jasadnya ditemukan di bak mandi penuh air di sebuah hotel bintang empat di dekat bandara internasional Vnukovo, Moskow, Rusia

Baca Juga: Sempat Tak Sadarkan Diri, Bocah 3 Tahun yang Terperosok ke Lubang Paku Bumi TAA Meninggal Dunia Usai Dievakuasi 2 Jam Lebih

Staf hotel mengatakan dia telah beberapa kali berbagi kamar dengan seorang pria berusia 25 tahun yang disebut oleh penegak hukum sebagai Nikita E.

Kekasih yang dicurigai tersebut tidak diketahui oleh teman-teman atau keluarga Albina.

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR