Sosok Rakha Stevira yang Dituding Jadi Anak Kandung Syahrini Sebelum Menikah dengan Reino Barack

Minggu, 30 Oktober 2022 | 18:03
instagram @princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack

Sosok.ID -Sosok Syahrini kembali santer dibicarakan banyak pihak terkait isu yang mengatakan dirinya sudah punya anak sebelum menikah dengan Reino Barack.

Anak tersebut adalah seorang anak laki-laki, yang sudah lulus kuliah!

Disebutkan namanya adalah Rakha Stevira, nama yang baru ramai dan dirumorkan jadi anak yang dimiliki Syahrini jauh sebelum menikah dengan Reino Barack.

Gosipnya juga menyebut jika anak tersebut selama ini diasuh oleh kakak tiri Syahrini.

Isu bermula ketika Syahrini datang ke acara wisuda Rakha Stevira.

Kemudian ramai dibicarakan jika Rakha Stevira dibesarkan bukan oleh ibu kandungnya.

Sosok yang membesarkan Rakha Stevira adalah Rina Rosdiana yang merupakan kakak tiri Syahrini

Dikutip dari Instagram @conglie_willneverdie, Kamis 27/10/2022, kala itu Incess sapaan akrab Syahrini hadir di acara wisuda Rakha Stevira.

Hal yang menjadi sorotan, bahwa Rina Rosdiana duduk di belakang Syahrini.

Posisi duduk ini salah satu faktor publik berasumsi bahwa Syahrini ialah sang ibu kandung.

Tidak sampai disitu, sebelum naik panggung, Rakha tampak lebih dulu menghampiri Syahrini ketimbang Rina sebelum akhirnya mereka menangis haru dalam pelukan.

Bahkan, beberapa netizen berkomentar mempertanyakan hal tersebut.

"Kalau bukan anak kandung Ros, si Raka anak angkat , terus kenapa pas wisuda budepat yang nangis, sampe misek-misek? Hayo, hayo?" tanya netizen.

Tidak hanya itu, netizen juga menyoroti caption Rina Rosdiana yang menyebutkan bahwa Rakha tidak mendapatkan kasih sayang dari orang tua sesungguhnya.

Asumsi ini terbantahkan oleh komentar selanjutnya.

"Mungkin kata seharusnya itu kasih sayang antara ibu bapakanya. Bukannya si ros pisah ya? Kasihan saja si Rakha dibawa-bawa tapi aneh juga ya wisuda kenapa dia yang nangis kejer, padahal emaknya B aja, terus belum lagi kenapa dia duduk di sofa emaknya di belakang?" tulis netizen.

Klarifikasi Rina Rosdiana

Rina Rosdiana pada Jumat (28/10/2022) mengunggah kolase foto antara dirinya dan Rakha yang kemudian disandingkan dengan foto pernikahannya dengan pria yang kemudian diduga ayah kandung Rakha.

Diiringi dengan caption haru, Rina menuliskan kata-kata bijak untuk sang anak yang saat itu sedang menempuh pendidikan di Kairo, Mesir.

"Insya Allah bunda selalu mendo'an kan mu di dalam setiap detak jantung bunda setiap hela an napas Bunda Sukses ya nak @rakhastevhira. Insya Allah akhir tahun ini selesai kuliah di Mesir yaa,,, Bunda do'ain semoga lancar. Aamin," demikian caption foto tersebut dikutip dari laman Instagram @rina.rosdiana.7547 pada Jumat, 28 Oktober 2022.

Tak lupa, ia pun memberikan semangat pada Rakha untuk bisa fokus terus belajar dan menjalankan ujian sekolahnya di luar negeri.

"Dan saat ini @rakhastevhira lagi ujian semester terakhir ya,, Semoga Allah mudahkan segalanya. Jaga selalu HAPALAN nya," lanjutnya.

Diketahui, tahun ini adalah tahun terkahirnya belajar di Kairo, sehingga ia pun akan segera kembali ke Indonesia pada waktu dekat.

"Beberapa bulan lagi pulang ke Indonesia ya nak. Bunda sudah tdk sabar menanti mu," tulis Rina.

"Rakha Harus selalu inget,,, Rakha sudah berada di titik ini berkat campur tamgan Allah swt,,, Kasih sayang keluarga yg sangat sangat LUAR BIASA," lanjutnya.

Tak hanya itu, ia pun mengungkap jika Rakha sangat mirip dengan sosok sang ayah yang disebut Rina seperti pinang dibelah dua.

"tau hari ini bunda kenapa nulis ini????? Ada doa dari Ayah mu juga yg muka nya sama dengan wajah @rakhastevhira Seperti pinang di belah dua,,,@rakhastevhira terlahir ke dunia ini atas cinta Bunda sma Ayah Rakha," paparnya.

Pada foto tersebut terlihat wajah Rakha dan ayahnya tersebut yang begitu mirip.

Bahkan mereka pun sama-sama memiliki kulit hitam manis dengan kumis tipis yang sangat mirip.

Diketahui, ayah Rakha adalah kakak ipar dari Syahrini atau suami dari Rina Rosdiana.

Dijelaskan sebelumnya bahwa Rina adalah kakak dari Incess satu ayah namun berbeda ibu.

Syahrini sendiri menjelaskan kedatangannya dalam wisuda Rakha.

"Ingat almarhum papah saya, karena memang beliau yang menyekolahkannya ke sini kan," paparnya menjelaskan dengan berkaca-kaca dikutip dari YouTube TRANS7 Official pada Jumat, (28/10/2022).

"Aku enggak pernah sama sekali karena memang aku sibuk sekali, sama orangtua ku aja jarang ketemu," ujarnya.

Selama menempuh pendidikan di pesantren, Syahrini mengaku jarang menengoknya. Namun ia tahu betul jika Rakha termasuk anak yang cerdas dengan kemampuan berbahasa asing yang baik.

"Hafal Alquran dan bahasa Inggris-nya bagus," papar Syahrini.

"It's amazing banget, sebenernya gak percaya banget aunty bisa datang ke sini, alhamdulillah atas izin Allah semuanya dilancarkan aunty bisa datang ke sini sebenernya aku gak percaya banget, sangat bangga sekali," tanggap Rakha.

Sontak video Syahrini memeluk anak laki-laki saat wisuda itu membuat banyak orang berspekulasi jika hubungan mereka memang sebagai ibu dan anak. Lantaran melihat sebegitu sayangnya kepada Rakha.

"Segitu bangganya Syahrini ampe bela2in dateng loh," komentar salah seorang netizen.

"Hadiahnya gak kaleng-kaleng gaesss," timpal yang lain.

Baca Juga: Syahrini Dikatai Emak-emak Norak karena Pakai Gelang Emas Segambreng, Ternyata Harga Perhiasannya Rp2 M

Editor : May N

Baca Lainnya