Lewati Malam Erotis dengan Hantu, Sosok Penyanyi Ini Deskripsikan Enaknya dan Siap Menikah

Senin, 26 September 2022 | 07:27
Tribun Jambi

Ilustrasi berhubungan intim - sosok penyanyi umumkan akan menikahi hantu.

Sosok.ID- Seorang penyanyirock asal Inggris, Brocarde yang dikenal seksi, menyebut akan segera menikahi kekasih hantunya.

Brocarde memperkenalkan kekasih hantunya sebagai roh tentara Victoria bernama Edwardo.

Menurut Brocarde, ia dan Edwardo akan segera menikah di sebuah kapel di Las Vegas.

Dikutip Sosok.ID dari Daily Star pada Minggu (25/9/2022), penyanyi asal Oxfordshire itu mengklaim telah melakukan hubungan seksual dengan pacar hantunya, Edwardo.

Brocarde juga menyebut bahwa Edwardo memiliki sifat pencemburu dan gemar menyembunyikan pakaian dalamnya.

Asumsi ini muncul setelah Brocarde menyadari banyak pakaian seksi miliknya yang hilang dari lemarinya.

Tentu saja pernyataan wanita berusia 38 tahun membuat syok para pemirsa ITV This Morning.

Brocarde dalam acara tersebut mengumumkan kabar pernikahannya dengan Edwardo.

Diduga, pacar hantunya itu menyembunyikan pakaian-pakaian seksi milik Brocado karena tak senang dengan penampilan Brocado yang sering menunjukkan banyak kulit.

Menurutnya, kekasih gaibnya itu juga menyebabkannya mencoreng riasan dan lipstik saat akan bermain dengan teman-temannya di malam hari.

Brocarde menyebut pacar hantunya itu pencemburu, mengaitkan kehidupan zaman kini dan zaman Victoria saat kekasihnya hidup.

"Dia meninggal di zaman Victoria ketika wanita berperilaku berbeda, (perbedaan itu) yang menjelaskan mengapa beberapa gaun saya yang terlihat seperti pakaian dalam telah menghilang," ujar Brocarde, dilansir Sosok.ID dari Daily Star pada Minggu.

“Semua pakaian terbuka saya hilang. Ini pada dasarnya adalah (tentang) segala sesuatu yang menunjukkan terlalu banyak kulit," lanjut dia.

Menurutnya, wanita di zaman Victoria juga tidak banyak kelayapan seperti saat ini, sehingga pacar hantunya itu merasa tak nyaman sekaligus cemnuru.

“Wanita tidak cukup mandiri pada masanya sehingga dia (Edwardo) memiliki perspektif yang berbeda tentang keluar malam dengan teman-teman. Saya pikir dia cukup cemburu," ujarnya.

Lebih lanjut ia menceritakan malam panasnya dengan Edwardo yang terasa bak mimpi. Namun Brocarde percaya bahwa itu adalah nyata.

Ia mengungkapkan, pertemuan romantis itu terjadi di malam pandemi, saat di mana menurtu Brocarde, Edwardo menguasai tubuhnya.

“Edwardo memiliki benda ini di mana dia mengambil alih tubuhku," katanya.

"Ini seperti mimpi yang sangat erotis tetapi Anda terjaga,” tambah Brocarde.

Brocarde meyakini dia merasakan sentuhan seksual di seluruh tubuhnya dari Edwardo. Dia menyebut aktivitasnya dengan Edwardo sebagai hal gila.

“Alih-alih memiliki visi dalam pikiran Anda, Anda merasakannya di seluruh tubuh Anda. Ini adalah jenis pertemuan seksual yang menghancurkan bumi," katanya.

Dia kemudian mendeskripsikan aktivitas gila dan aneh yang dirasakannya itu.

“Pada malam dia datang kepada saya, saya hanya merasakan roh ini mengambil alih tubuh saya dan saya berdenyut di tempat tidur."

Instagram @brocarde
Instagram @brocarde

Penyanyi Brocarde umumkan akan menikahi hantu.

Kekasih hantunya itu juga bak tak mempersilahkannya untuk menyalakan lampu.

"Itu membuat saya tegak dan tidak membiarkan saya menyalakan lampu, dia memaksa kepala saya ke depan. Itu adalah hal paling aneh yang pernah saya alami," katanya.

Bintang rock itu mengatakan kehadiran Edwardo tidak konsisten dan dia tidak dapat memprediksi kapan kekasih hantunya itu akan muncul lagi.

Meski demikian, dia yakin Edwardo akan muncul dalam upacara pernikahan mereka di kapel Las Vegas.

Brocarde pun menyadari hubungannya terdengar aneh, dan bahkan teman-temannya tak mempercayainya.

"Ini bukan hubungan normal dan teman-teman saya hampir tidak mengakui saya," tambahnya.

Namun dia tak terlalu peduli dengan apa yang orang pikirkan dan bertekad akan tetap melaksanakan pernikahan dengan pacar hantunya itu.

“Tapi saya tertarik dengan apa yang terjadi. Saya tidak dalam misi untuk membuat semua orang percaya pada paranormal – beberapa tahun yang lalu saya akan berpikir ini juga gila," ujarnya.

Brocarde sendiri sebenarnya tidak yakin apakah pernikahan antara roh dan manusia akan berhasil, berakhir dengan perceraian atau malah berakhir dengan pengusiran setan. (*)

Baca Juga: Kapok Diselingkuhi Gadis Muda, Pemuda Miskin Pilih Nikahi Janda 10 Tahun Lebih Tua, Rela Gelontorkan Mahar 400 Juta

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Daily Star, Sosok.id

Baca Lainnya