Keberadaan Meghan Markle Dipertanyakan, Pageran Harry Tanpa di Dampingi Sang Istri Tiba di Kastil Balmoral Setelah Kabar Ratu Elizabeth II Wafat

Jumat, 09 September 2022 | 15:54
Foto kolase berbagai sumber

Meghan Markle tak dampingi Pangeran Harry ke Balmoral saat kabar Ratu Elizabeth II wafat.

Sosok.ID -Keluarga kerajaan Inggris dikabarkan telah berkumpul di Kastil Balmoral, Skotlandia sejak kondisi kesehatan Ratu Elizabeth II memburuk, Kamis (8/9/2022).

Sementara, Duke of Sussex, Pengeran Harry baru terlihat tiba di Kastil Balmoral setelah kabar kematian sang nenek.

Mengutip People, pesawat rombongan keluarga kerjaan yang ditumpangi Pengeran Harry mendarat tak lama setelah pengumuman resmi kematian sang Ratu.

Menurut pemberitaan Bazaar, Meghan Markle tidak termasuk dalam rombongan menuju Skotlandia bersama suaminya.

Sebelumnya, beredar kabar jika Duchess of Sussex itu akan menemani suaminya dalam perjalanan.

Namun, sebuah sumber membagikan informasi terbaru jika Meghan Markle dan Kate Middleton istri Pangeran William akan tetap berada di Inggris.

"Sebuah sumber menyatakan hanya Pangeran Harry yang melakukan perjalanan ke Balmoral," lapor koresponden kerajaan yang berkontribusi untuk Bazaar, Omid Scobie, yang membagikan informasinya di Twitter.

"Seperti Duchess of Cambridge (yang berada di Windsor bersama ketiga anaknya), Duchess of Sussex akan tinggal di Inggris (tetapi masih tidak menghadiri WellChild Awards malam ini)."

Sebelum kabar duka meninggalnya Ratu Elizabeth II, Pangeran Harry dan Meghan awalnya berencana untuk menghadiri Upacara Penghargaan WellChild bersama-sama.

Diketahui, pasangan itu telah membatalkan penampilan mereka di acara tersebut.

Sementara itu, Pangeran William dikabarkan telah tiba di Balmoral pada hari sebelumnya bersama paman Pangeran Andrew dan Pangeran Edward serta istri Edward, Sophie, Countess of Wessex.

Kate Middleton diketahui tak ikut bersama Pangeran William diyakini berada di Windsor saat ketiga anaknya menjalani hari pertama sekolah pada Kamis.

Baca Juga: Sosok Ibu Tiri Pangeran William Kini Jadi Permaisuri Raja Charles III, Nasib 2 Anak Camilla Terkuak

(*)

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya