Pengaruh Kuat Feni Rose di TV? Sang Host Blacklist Sejumlah Selebriti, Sosok Manajer Artis Pegang Bukti Ancaman: Punya Kuasa

Senin, 05 September 2022 | 08:47
Instgaram/fenirose

Feni Rose blacklist artis naungan Tata Liem

Sosok.ID -Presenter acara gosip Feni Rose disebut telah mem-blacklist seluruh selebriti di bawah naungan manajer artis, Tata Liem.

Tata Liem pun mengaku mendapat ancaman dari Feni Rose dan ada buktinya.

Dalam ancaman yang dimaksud, artis-asrtis di bawah naungan Tata Liem di-blacklist tampil di salah satu stasiun TV.

Tata Liem menjelaskan, salah satu artisnya yakni Deolipa Yumara sudah kehilangan job dari stasiun TV tersebut.

Deolipa Yumara yang juga merupakan pengacara itu tiba-tiba dibatalkan job-nya oleh pihak stasiun TV.

"Ancam dari seorang host itu ya, tapi memang ada yang WhatsApp saya dari stasiun programnya Deolipa untuk menjadi bintang tamu tapi tiba-tiba di-cancel setelah adanya hura-hara ini," kata Tata Liem YouTube Serba Serbi Selebriti pada Sabtu (3/9/2022).

Tata Liem menegaskan dirinya masih memegang bukti ancaman blacklist tersebut.

Tak dapat berbuat banyak, Tata Liem menganggap jika pihak stasiun TV juga mencoba tak memperkeruh perseteruan.

"Apakah itu benar diblacklist-nya saya dan artis-artis saya, saya pegang buktinya kok itu. Biasalah dengan alasannya berubah konten," imbuhnya.

"Ah sudah lah mungkin sudah masuk mereka kesalahpahaman terhadap saya, mereka mungkin enggak mau memperkeruh saat ini," sambung Tata Liem.

Berkaca dari kasus tersebut, Tata Liem meminta pihak stasiun televisi untuk memahami kronologi sebelum mengambil keputusan.

Pasalnya, kejadian ini bisa berpengaruh pada karier artis-artisnya.

"Makanya saya mohon banget pihak stasiun untuk lebih tahu kronologi awal ceritanya, seperti apa dan apa," kata Tata Liem.

"Kenapa harus berbicara ini sudah menyangkut karier dan kerjaan seseorang gitu loh ke orang lain."

Tata Liem juga mempertanyakan seberapa beesar pengaruh Feni Rose hingga bisa mengambil keputusan mem-blacklist artis dari stasiun TV.

"Ini urusannya ke masa depan lah segala macam gitu loh, sehebat itu kah host tersebut sampai punya kuasa untuk mem-blacklist kami," sambungnya.

Kronologi

Diketahui, konflik bermula dari perseteruan Feni Rose dengan Deolipa Yumara.

Bahkan Deolipa telah melaporkan Feni Rose atas dugan pencemaran nama baik.

Dilansir dari kanal YouTube Star Story pada Senin (29/8/2022), Deolipa menuturkan Feni Rose dianggap melontarkan kata-kata tak pantas mengenai dirinya dan Tata Liem.

"Isinya adalah 'Hai Tata Liem apa-apaan tuh telent lo yang ngaku-ngaku pengacara nyebut-nyebut produser Rumpi terima duit, nama lo Tata Liem udah blok blacklist di Trans Tv dan semua artis lo di masa depan, enggak tahu diri lo, ini artis lo, lo atur deh'," papar Deolipa.

Tata Liem selaku manajer menilai tindakan Feni Rose sangat kejam lantaran main blacklist tanpa mencoba bicara terlebih dahulu.

"Bagi saya itu ancaman ya blacklist itu, karena saya tidak punya salah dengan host tersebut," kata Tata Liem.

"Seharusnya dia tanya dulu, kalau saya diblacklist dari stasiun itu saya enggak masalah, saya juga bukan orang depan layar, saya orang belakang layar."

"Tapi untuk artis-artis ini kan istilahnya sudah menganggu karier dan mata pencaharian orang ini kan kejam," sambungnya.

Baca Juga: Bukti Efek Ameena, Hape Krisdayanti Heboh Dikerubungi Anggota DPR, Atta Halilintar: Ibu-ibu Dewan Rebutan VC

(*)

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya