Blak-blakan Sindir Persatuan Dukun Indonesia yang Laporkan Pesulap Merah ke Polisi, Bintang Emon Bertanya-tanya Apa Guna Penglaris Bagi Dukun

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:26
Tribunnewsmaker

Potret Bintang Emon.

Sosok.ID -Persatuan Dukun Indonesia mengamuk dan ancam Pesulap Merah atau Marcel Radhival akan dilaporkan ke polisi.

Mereka menilai Marcel Radhival sudah menghina profesi dukun.

Namun, keputusan mereka mengambil jalur hukum diledek oleh Bintang Emon.

"Mungkin lupa jati diri," tulis Bintang Emon di keterangan unggahan Instagramnya.

Dalam video yang diunggah, Bintang Emon menertawakan headline pemberitaan tentang Persatuan Dukun se-Indonesia yang melaporkan Pesulap Merah karena membuat mereka sepi job.

"Apa tidak kepikiran untuk menyantet saja, Pak? Jobnya sepi apa tidak kepikiran untuk pakai penglaris sendiri aja, Pak?" Kata komika berusia 26 tahun itu.

Sebagai informasi, Perseteruan antara Marcel Radhival atau Pesulap Merah dengan Gus Samsudin belakangan jadi viral di media sosial.

Hal ini bermula karena Pesulap Merah membuka trik yang diduga digunakan oleh Gus Samsudin.

Bahkan Pesulap Merah datang langsung ke Padepokan Nur Dzat Sejati milik Gus Samsudin di daerah Blitar, Jawa Timur.

Pesulap Merah sindir Gus Samsudin

Gus Samsudin sebelumnya mengaku akan bertemu dengan Pesulap Merah di Jakarta untuk pembuktian.

Namun, Gus Samsudin disindir oleh Pesulap Merah.

Sebelumnya, sang pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati itu melaporkan Pesulap Merah atau Marcel Radhival ke Polda Jawa Timur dengan dugaan pencemaran nama baik.

Kini Gus Samsudin dikabarkan ke Jakarta untuk menemui lawannya itu, bahkan Marcel mengaku telah menghubungi Mas Udin sapaannya sebelum ke Jakarta jika ingin bertemu.

Untuk membuktikan hak itu, Marcel Rahdival mengungkap isi chat via WhatsApp untuk sosok bernama Mas Udin itu, sapaan atau nama panggilan Gus Samsudin, memberi tahukan kontaknya.

"Emang ngehubungin saya kemana yang saya nggak ngerespon, angkat dong telpon saya,"tulisnya dalam via Chat.

"Koar-koar doang di media seolah udah ngontact saya tapi di telfonin ga di angkat-angkat,"tulisnya.

Dengan menggunggah sebuah foto dalam via WhatsApp meminta kejelasan kepada Gus Samsudin untuk bertemu di Jakarta.

"Ini yang saya contact nomor pribadinya loh bukan nomor admin, beberapa waktu lalu sebelum di ke jakarta udah sempat telfonan dan dia mau mengakui pengobatannya itu hanya sekedar trick tapi kalo dia wawancara beda lagi omongannya,"ujarnya.

"Si paling ahli drama nih mas udin,"tambahnya.

Sementara itu, dalam unggahan video dari akun Instagram Gus Samsudin, mengabarkan bahwa da sudah di Jakarta, membagikan aktivitasnya saat di undang sebagai bintang tamu di stasiun TV.

Tak sampai disitu, Marcel Radhival melontarkan sindiran pedas kepada Gus Samsudin, sang pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati pengobatan tradisional.

Marcel mempersilahkan kepada Gus Samsudin jika ingin menemuinya, bahkan dirinya dengan senang hati mempersiapkan tempat.

"Kayaknya ada yang lagi di Jakarta nih, katanya mau pembuktian, ini tempat udah sediain nih, Tinggal langsung kontak ke gua doang, masa ga ada kontakan sama sekali tapi ngaku mau ada pembuktian," kata Marcel.

"Ayolah kalau emang berani kontak gua, akses gua kan udah banyak, kemarin udah telponan juga dong. Masa gak berani kontak gua buat pembuktian, tapi koarnya-koarnya mau pembuktian," ungkap Marcel Radhival.

Baca Juga: Beneran Bikin Pangling, Sosok Pesulap Merah Pamer Wajah Gantengnya saat Lepas Wig dan Jubah

Editor : May N

Baca Lainnya