Imbas Permalukan Keisya Levronka di Panggung sampai Ditegur Produser, Permintaan Maaf Ivan Gunawan Ditanggapi Begini oleh Sang Penyanyi

Kamis, 28 Juli 2022 | 08:24
instagram

Ivan Gunawan minta maaf usai dinilai permalukan Keisya Levronka

Sosok.ID -Ivan Gunawan mendapat kritikan pedas akibat ucapannya yang dianggap menjatuhkan penyanyi Keisya Levronka.

Desainer kondang itu melontarkan ucapan nyelekit pada Keisya Levronka yang hadir menjadi bintang tamu di salah satu ajang pencarian bakat.

Ivan Gunawan yang menjadi juri serta Astrid Tiar selaku host saling melontarkan kalimat yang menyudutkan Keisya Levronka.

Meski terlihat masih tersenyum menanggapi ucapan keduanya, Keisya Levronka kepergok menuliskan curhatan yang diduga berkaitan dengan kejadian tersebut.

"Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun ubun," tulis Keisya di akun Twitter pribadinya.

Rupanya, usai turun panggung kondisi Keisya pun langsung down karena dipermalukan habis-habisan.

Produser bahkan langsung mendatangi Ivan Gunawan usai acara selesai dan memberitahukan imbas perbuatannya.

"Jadi waktu itu produser samperin gue, bilang Keisya betmen," kata Ivan Gunawan dalam acara Brownis, Rabu (27/7/2022)

Ruben Onsu yang mendengar itu langsung mencoba mencari tahu arti perkataan Ivan Gunawan.

"Betmen apaan sih?

"Bete. Jadi dia (Keisya) bete, tapi kan gue enggak mungkin ceritain ya betenya dia kenapa," jawab Ivan Gunawan.

Desainer yang akra disapa Igun itu pun sempat mendapat hujatan di media sosial.

Tak mau masalah terus berlarut, Ivan Gunawan langsung meminta maaf pada Keisya melalui pesan WhatsApp dan Direct Message Instagram.

Pesan permintaan maaf dari Ivan itu kemudian mendapat balasan dari Keisya yang ia unggah melalui Instagram story-nya.

"Halo kak Igun, maaf aku baru baca, thank you udah menyempatkan untuk chat aku," tulis Keisya yang dibagikan Ivan Gunawan di Instagram Story @ivan_gunawan.

Keisya kemudian menjelaskan kehadirannya di acara pencarian bakat penyanyi dangdut itu sebagai bintang tamu yang mendukung seorang peserta.

Sehingga dia berharap para juri ataupun pembawa acara tidak membahas hal viral terkait suaranya.

"Aku datang sebagai bintang tamu untuk support dan kasih surprise untuk kak Dilla yang sama-sama pendatang baru di dunia musik," tulis Keisya.

"Harapanku juri dan host semua sudah sepakat untuk ga ngebahas apa yang viral kemarin (karena ini ajang pencarian bakat)," lanjutnya.

Dalam pesannya, Keisya juga mengatakan bahwa dia merasa tidak adil diadili seperti itu, terlebih di acara live televisi.

"Aku baru nyanyi lagi setelah dua tahun lebih enggak pernah nyanyi sama sekali, aku minta maaf kalau mungkin aku masih kurang ketika nyanyi," tulisnya.

"Tapi kayaknya kurang fair kalau aku di judge karena kelemahanku di satu nada tanpa ngelihat performku yang lainnya, apalagi kalau dijadikan bahan bercandaan di media live seperti semalam," sambung Keisya.

Diketahui sebelumnya, Ivan Gunawan ramai dicibir netizen setelah menasihati Keisya di acara Rising Star Dangdut untuk lipsync dan meminta Dilla, kontestan yang dipuji suaranya saat menyanyikan lagu milik Keisya "Tak Ingin Usai" menyanyi di belakang panggung.

"Keisya, kamu kalau lagi enggak fit, lagi kurang enak badan, kalau nyanyi ajak dia (Dila)," kata Ivan. "Dia yang nyanyi di belakang, lu lipsync," lanjut Ivan.

Baca Juga: Didi Mahardika Siap Nikahi Cita Citata

(*)

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya