'Baru Ini Kerja Sakit Hati', Viral Video Igun 'Hina' Kemampuan Bernyanyi Keisya Lovrenka, Sosok Ivan Gunawan Langsung Minta Maaf

Selasa, 26 Juli 2022 | 12:31
Kolase Instagram @keisyalovrenka dan @ivan_gunawan

Ivan Guanwan meminta maaf karena telah menyakiti perasaan Keisya Lovrenka.

Sosok.ID - Media sosial Twitter sedang ramai soal cuitan penyanyi Keisya Levronka yang diduga sakit hati karena ucapan Ivan Gunawan.

Keisya Levronka diketahui merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang belakangan lagunya viral di jagat sosial media.

Lagu Keisya tersebut yakni berjudul Tak Ingin Usai.

Dia juga menerima beragam kritikan karena tidak kuat membawakan lagunya sendiri saat sedang menyanyi secara langsung.

Lalu pada sebuah tayangan yang mempertemukannya dengan Ivan Gunawan, Keisya Levronka menerima komentar menyakitkan dari desainer kondang tersebut.

Dalam tayangan yang viral itu, pria yang karib disapa Igun itu meminta Keisya untuk menyanyi secara sinkronisasi bibir atau lypsinc.

Dia menyarankan agar penyanyi angkatan Tiara Andrini dan Lyodra Ginting itu bersinkronisasi bibir, lalu ada penyanyi lain di balik layar yang bernyanyi secara live.

"Keisya kamu kalau lagi gak fit, lagi gak enak badan kalau nyanyi ajak dia, dia nyanyi di belakang, lo lypsinc," ujar Ivan Gunawan, dilansir Sosok.ID dari Instagram @mimi.julid, Selasa (26/7/2022).

"Kayak penyanyi zaman dulu," lanjut Igun.

Tampak Keisya menanggapi candaan Igun dengan tertawa seolah tidak terjadi apa-apa.

Namun setelahnya, ia kedapatan membuat cuitan di sosial media Twitter yang menyebutkan bahwa dirinya merasakan sakit hati.

Twitter@keisyalovrenka
Twitter@keisyalovrenka

Cuitan Keisya Lovrenka di sosial media Twitter menjadi viral.

"Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa sampe ubun-ubun," tulis Keisya pada Senin (25/7/2022).

Hingga artikel ini ditulis, cuitan Keisya telah mendapatkan lebihd ari 11 ribu suka.

Adapun rupanya Ivan Gunawan mengetahui bahwa klip videonya saat melontarkan candaan pada Keisya telah viral di mana-mana.

Ivan Gunawan pun membuat unggahan yang menunjukkan tangkap layar cuitan Twitter Keisya Lovrenka yang diposting oleh sebuah akun gosip.

Melalui keterangannya, Ivan Guanwan meminta maaf karena telah menyakiti perasaan Keisya Lovrenka.

"Selamat pagi Dek @keisyalevronka kaka minta maaf yah kalo gara gara kata kata kakak buat kamu sakit hati, really sorry .. tetep semangat Dek hugs, semoga kita nga ke provokasi yah," tulis Ivan Gunawan.

Instagram @ivan_gunawan
Instagram @ivan_gunawan

Ivan Gunawan meminta maaf kepada Keisya Lovrenka

Adapun warganet di sosial media memberikan beragam respon.

Ada yang mengkritik cara bercanda Ivan Gunawan, namun ada pula yang mengerti maksud Igun sebenarnya.

"Igun emang ceplas ceplos, tapi g bisa disamain semua mental orang. Better ngasih taunya backstage kalo kayak gini. Apalagi udah sering banget failed bawa lagunya dia, pasti beban buat dia. Sekeren apapun yang cover nih lagu, jiwa lagunya tetep ada di keisha," tulis sebuah komentar.

"Gk apa2 loh...ini kritik membangun yg di kemas dgn becanda. Pelajaran buat penyanyi baru...hati2 pilih lagu dan selalu latihan vokal. Sekelas KD aja msh trs latihan vokal.. semangat trs keisya," kata lainnya.

Ada pula yang menyebut, sebagai penyanyi sudah risiko Keisya menerima kritikan semacam itu.

Instagram @mimi.julid
Instagram @mimi.julid

Komentar warganet soal video viral Ivan Gunawan dan Keisya Lovrenka

"Sudah resiko jadi penyanyi hrs kasi perform yg bagus, ga ada alasan apapun lagi pilek ato ga fit. Karena qta taunya outputnya bagus, enak dikuping. Komentar jujur orang lain anggap pelecut agar lebih baik dan trs semangat latihan vocal," tulis netizen tersebut. (*)

Baca Juga: Demi Cantik sampai Rela Potong Leher, Sosok Lucinta Luna Rasakan Sengsara: Tembolokku Dimasukkan Besi

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya