Sempat Sindir-sindiran, Arya Saloka Mendadak Kembali Mesra dengan Amanda Manopo, Balik Lagi ke Ikatan Cinta?

Sabtu, 23 Juli 2022 | 11:09
instagram.com

Arya Saloka dan Amanda Manopo

Sosok.ID - Beberapa waktu lalu, Arya Saloka sempat dikabarkan hengkang dari sinetron yang membesarkan namanya, Ikatan Cinta. Amanda Manopo bahkan diduga menyindirnya.

Amanda Manopo melalui siaran langsung Instagram pada Kamis (9/6/2022) lalu sempat menyindir soal hengkangnya seseorang dari Ikatan Cinta telah membuat seluruh kru dan artis bekerja ekstra keras.

Naskah cerita pun menjadi acakadul.

Amanda Manopo sempat menjawab saran dari netizen yang memintanya agar ikut hengkang bersama Arya Saloka.

Namun mantan kekasih Billy Syahputra itu terlihat geram, menyindir Arya tidak bertanggung jawab atas pekerjaannya.

"Salah kalian kalau kecewa dengan orang-orang di sini atau orang kantor, mereka juga banyak berusaha putar otak dan bahkan mereka sudah ganti penulis baru loh untuk memberikan yang terbaik, tapi ya tadi masih butuh proses," kata Amanda Manopo, dikutip Sosok.ID dari Sripoku.

Ditekankan Amanda bahwa baiknya mengakhiri project tersebut secara baik-baik, mengingat mereka memulainya dengan cara yang baik.

"Lahh.. Saya hanya menyelesaikan tanggung jawab dan kepercayaan saya, kan kita sudah memulai dengan baik-baik, mengakhiri baik baik juga," tegas Amanda Manopo.

"Misal aku egois, aku keluar, gak merasakan tanggung jawab, kasihan orang-orang di sini berjuang."

"Yang punya keluarga di sini ada 300 orang, dan 300 orang itu punya problem masing-masing jadi kami di sini juga berkorban jangan cuma keluar tapi tidak memikiran orang di sini," ujarnya.

Ucapan itu diyakini ditujukan untuk Arya Saloka.

Unggah Momen Bersama

Setelah kehebohan tersebut, di saat wajah Arya Saloka hilang dari kebersamaan dengan kru Ikatan Cinta, mendadak suami Putri Anne membuat unggahan yang kejutkan penggemar.

Melalui akun Instagram @arya.saloka pada Jumat (22/7/2022), ia membagikan potretnya bersama Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin, istrinya di sinetron Ikatan Cinta.

Mereka tampak mempromosikan sebuah produk kopi dengan narasi sesuai dengan sinetron yang mereka bintangi.

"Cuma modal kopi, ikatan cinta aku ke Andin bisa makin lengket? Bisa dongg kopi creamy latte jawabannya."

"Kalau lagi ngopi berdua kopinya pasti creamy latte yang bikin kita happy."

"Dari aromanya yang nikmat, kopinya yang lembut dan rasanya yang creamy ditambah minumnya sama Andin serasa dunia milik berdua," tulis Arya Saloka.

Amanda Manopo juga membuat unggahan serupa di hari yang sama.

"Satu dari sekian banyak hal yang bisa bikin Ikatan Cinta aku jadi lebih deket sama pasangan, itu adalah kopi," tulis Amanda.

Arya Saloka dan Amanda Manopo tiba-tiba unggah foto mesra bareng.

Tak ayal unggahan itu menumbuhkan harapan penggemar bahwa Aldebaran, tokoh yang diperankan Arya Saloka mungkin akan kembali ke layar kaca. (*)

Baca Juga: 'Minta Maaf ya Ketemu Langsung!', Al Ghazali Dibuat Naik Pitam gegara Perbuatan Mulan Jameela pada Maia Estianty

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya