Inspirasi 20 Arti Nama Bayi Perempuan Inisial Z beserta Penjabaran Karakteristiknya

Rabu, 20 Juli 2022 | 20:51
Pixabay

Sudahkah ayah dan bunda memilih nama untuk calon bayi perempuan Anda? Berikut rekomendasi arti nama bayi perempuan dengan inisial huruf Z.

Sosok.ID - Sudahkah ayah dan bunda memilih nama untuk calon bayi perempuan Anda? Berikut rekomendasi arti nama bayi perempuan dengan inisial huruf Z.

Memiliki arti nama bayi yang baik diyakini memberikan makna sebagai doa bagi kelangsungan hidup anak-anak di masa depan.

Tak jarang, para orang tua akan mendalami terlebih dulu arti dari kata per kata nama yang kelak akan digunakan untuk calon bayinya.

Berikut rekomendasi 20 arti nama bayi perempuan inisial Z:

1. Zabrinia merupakan nama untuk bayi perempuan yang berasal dari bahasa American-english, dan memiliki arti ratu.

2. Zach nama untuk bayi perempuan dengan karakteristik: Empati dan baik. Menebak perasaan orang dengan mudah. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka.

3. Zachariah nama untuk bayi perempuan dengan karakteristik: Cenderung melihat sisi positif. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, pekerja keras. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.

4. Zacharias nama untuk bayi perempuan dengan karakteristik: Memiliki keyakinan yang tinggi. Cerdas, berjiwa petualang. Jujur. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Menarik dan perhatian.

5. Zachira nama untuk bayi perempuan dengan karakteristik: Cenderung melihat sisi positif, ekspresif, ceria, penuh prasangka, berani, pekerja keras.

6. Zachra merupakan nama untuk bayi perempuan yang berasal dari bahasa Arab yang artinya: Bunga yang mekar (bentuk lain dari Zahra).

7. Zada nama untuk bayi perempuan dengan karakteristik: Memiliki keyakinan yang tinggi. Cerdas, berjiwa petualang. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Percaya diri, berani, keras kepala.

8. Zadie merupakan nama untuk bayi perempuan yang berasal dari bahasa Inggris yang artinya: Putri.

9. Zaeemah merupakan nama untuk bayi perempuan Islami yang artinya: Pemimpin

10. Zaenab merupakan nama untuk bayi perempuan yang berasal dari bahasa Afrika yang artinya: Baik (bentuk lain dari Zeinab).

11. Zaenuri merupakan nama untuk bayi perempuan Islami yang artinya: Bunga yang ada di surga (bentuk lain dari Zunaira).

12. Zafhirah merupakan nama untuk bayi perempuan yang berasal dari bahasa Arab yang artinya: Kemenangan.

13. Zafirah Lalita merupakan nama untuk bayi perempuan Islami yang artinya: kesuksesan yang menarik hati.

14. Zagirmerupakan nama untuk bayi perempuan yang berasal dari bahasa Armenia yang artinya: bunga.

15. Zagita merupakan nama untuk bayi perempuan yang berasal dari bahasa Indonesia yang artinya: Gadis berbintang sagitarius.

16. Zaha merupakan nama untuk bayi perempuan Islami yang artinya: Berseri

17. Zahabiya merupakan nama untuk bayi perempuan Islami yang artinya: Emas

18. Zahara nama untuk bayi perempuan dengan karakteristik: Berpikiran logis. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Penuh prasangka. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Lembut, baik, pekerja keras. Percaya diri, berani, keras kepala.

19. Zahratusitah merupakan nama untuk bayi perempuan Islami yang artinya: Bunga putih berseri

20. Zakiyya merupakan nama untuk bayi perempuan yang berasal dari bahasa Arab yang artinya: Murni, suci.

(*)

Baca Juga: Rekomendasi 25 Nama Bayi Perempuan dari Bahasa Arab dengan Awalan Huruf H, Ada yang Artinya Daya Tarik

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya